Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hilda Vitria (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Hari ini, Rabu (22/5/2019) sidang atas dugaan pemalsuan akta data nikah yang menyeret nama Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Dalam sidang itu, pihak JPU menghadirkan saksi yang bernama Vita. 

Sebagaimana diketahui, Vita merupakan teman dari Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Meski demikian, usai bersaksi, ada sebuah fakta menarik yang diungkap oleh Vita di depan para awak media.

Vita, sahabat Kriss Hatta dan Hilda Virtria yang diminta menjadi saksi dalam sidang pemalsuan dokumen pernikahan oleh Kriss Hatta. [Revi C Rantung/Suara.com]

Vita, sebagai sahabat dari Kriss Hatta dan Hilda Vitria menyebut memang adanya pernikahan antara Hilda dan Kriss Hatta.  Bahkan Vita menyebut apabila Hilda lah yang terlebih dahulu meminta pada Kriss Hatta untuk dinikahi. Asalkan, Kriss Hatta mau berpindah keyakinan seperti dirinya. 

Baca Juga:
Sebut Pernikahannya Tidak Sah, Pihak Hilda Vitria: Tidak Ada Wali Nikah!

Vita pun sempat mendengar hal itu lewat Hilda langsung. "Iya (minta dinikahi) dan Kriss juga mau menikahi Hilda. Dia mau menseriuskan pernikahannya dengan Hilda," ungkap Vita. 

"Dia (Hilda) bilang, 'gue mau minta Kriss nikahin gue biar halal'. Terus saya tanya 'Kriss mau nggak?' Dia (Hilda) bilang Kriss-nya mau. Ya sudah kalau dia mau alhamdulilah dong," sambung Vitra.

Baca Juga:
Hilda Vitria Nangis di Ruang Sidang, Begini Tanggapan Kriss Hatta

Tidak hanya sampai di situ, ketika Hilda Vitria sempat menyebut apabila tertekan saat menikah dengan Kriss Hatta, hal tersebut  justru dibantah Vita. Menurutnya, Hilda saat itu dalam kondisi bahagia hingga antusias.

"Dia (Hilda) antusias banget ya, karena malamnya juga bilang mau menikah, meminta Kriss biar halal. Nggak ada cerita dia merasa tertekan sih," beber Vita.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Hilda Vitria Klaim Pernikahannya Tidak Sah, Kriss Hatta: Ngomong Sama PA!

Load More