Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Artis Indonesia Vanessa Angel dipastikan akan menjalani Lebaran di dalam rutan. Pasalnya sidang kasus ITE terkait prostitusi online yang menjeratnya sampai sekarang masih bergulir di Pengadilan Negeri Surabaya.

Penangguhan penahanan Vanessa Angel yang diajukan ke majelis hakim melalui kuasa hukumnya pun tak kunjung mendapat kepastian. Kini, Vanessa Angel hanya bisa pasrah pada Tuhan.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Hari-harinya selama bulan Ramadan pun dihabiskan Vanessa Angel dengan rutin ikuti kajian di dalam Rutan. Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis, saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga:
Harapan Bebas Sirna, Vanessa Angel Dipastikan Lebaran di Rutan

"Lebih ibadah sekarang, dia (Vanessa) sudah pasrah yang bisa nolong dia cuma Tuhan. Ya semoga majelis bisa berpikir. Ini kan masyarakat mencari keadilan, karena kasus Vanessa ini tidak layak sebetulnya," ungkap Milano Lubis.

Selama Ramadan, perempuan berusia 27 tahun itu pun rutin jalani pengajian. Hal itu, kata Milano Lubis, dilakoni kliennya setiap hari.

"Ramadan dia pengajian di rutan, kalau salat udah pasti. Kajian tiap siang kalau nggak salah, tiap hari," ujar Milano Lubis.

Baca Juga:
Nangis Nahan Kangen Mendiang Sang Mama, Vanessa Angel: Aku Pengen Bebas!

Terdakwa kasus prostitusi online, Vanessa Angel. [Suara.com/Achmad Ali]

Diketahui, pada sidang yang berlangsung kemarin, dua saksi ahli yang direncanakan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan tidak datang. Mereka adalah ahli pidana umum dan ahli UU ITE.

Dalam kasus ini, Vanessa Angel didakwa jaksa mendistribusikan konten asusila kepada dua muncikari, Tentri Novanta dan Intan Permatasari alias Nindy Penyebaran. Konten tersebut sebagai penawaran jasa seks Vanessa. Tentri dan Nindy telah dituntut jaksa dengan hukuman tujuh bulan penjara.

Baca Juga:
Cantik Berhijab, Vanessa Angel: Ini Kerudungnya Dikasih Bibi!

Suara.com/Yuliani

Load More