Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Krisdayanti selalu memberikan THR untuk para tetangga terdekat saat hari raya Idul Fitri. Istri Raul Lemos ini menganggap hal itu bisa jadi berkah sekaligus jaga tali silaturahim.

"Pokoknya setahu saya, berkahnya semakin banyak yang datang semakin meriah, semakin terasa karena memang nikmatnya itu kita bisa saling berbagi, nggak hilang suasana silaturahmi," kata Krisdayanti, ditemui di rumahnya, di Jakarta, Rabu (5/6/2019) dikutip dari Antara.

"Sebetulnya THR seperti itu hanya sarana saja dan mereka senang. Jadi ada yang kecil sekali, bayi, usia sedang, bahkan ibu rumah tangga, bapak pengurus masjid," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Lolos ke Senayan, Krisdayanti Ingin Tetap Bernyanyi

Istri dari Raul Lemos ini juga tidak pernah menghitung berapa anggaran yang dikeluarkan untuk berbagi THR itu. Namun Krisdayanti memang sudah menyiapkannya sejak lama.

Krisdayanti dan keluarga (@krisdayantilemos/instagram).

"Kalau dengan tetangga, biasa kita berbagi THR. Memang sudah jadi rutinitas karena itu persiapan untuk menukar uang kita memang siapkan jauh hari," ujarnya yang lolos sebagai anggota DPR ini.

Acara silatuhrahim yang diselenggarakan Krisdayanti untuk para tetangganya ini juga sebagai bentuk rasa sayangnya pada orang-orang di sekitar. Menurutnya, tetangga adalah orang terdekat yang akan menolong saat terjadi kesulitan.

Baca Juga:
Diprediksi Lolos ke Senayan, Ini Reaksi Krisdayanti

Krisdayanti (Suara.com/Suci Febriastuti)

"Buat saya orang yang paling penting di lingkungan itu adalah tetangga, karena mereka titipin rumah, mereka ada di lingkungan. Saya dengan Pak RT juga bersahabat, Pak RW bersahabat. Jadi kalau ada yang meninggal, pasti 40 rumah yang akan menolong kita dulu," katanya.

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Krisdayanti Rela LDR-an dengan Raul Lemos, Kenapa?

Load More