Linda Rahmadanti | MataMata.com
Krisna Mukti. (Instagram/@krisna69.mukti)

Matamata.com - Krisna Mukti menanggapi santai tuduhan Tessa Mariska yang menyebut dirinya menunggak bayar arisan senilai Rp 1 milar. Krisna maklum dengan karakter pedangdut tersebut.

"Saya paham sama Tessa. Tessa uda saya kenal di zaman dangdutan dulu tuh, 20 tahun lalu, uda paham karakternya begitu, meledak-ledak, nggak bisa kalem, apa-apa pasti emosi duluan," kata Krisna Mukti di Jakarta baru-baru ini.

Malah, Krisna menyebut Tessa kurang bersabar. Seharusnya, kata dia, Tessa Mariska, jangan langsung menuduhnya lewat media tanpa bukti yang jelas.

Baca Juga:
Dituduh Nunggak Bayar Arisan Rp 1 Miliar, Krisna Mukti: Coba Dicek Dulu!

"Itu dia Oma Oma rempong bawaannya, gradak gruduk aja. Begitulah Tessa orangnya. Untung saya kenal Tessa 20 tahun lalu, kalau nggak berantem deh," ujarnya.

Tessa Mariska (Suara.com/Sumarni)

Krisna Mukti pun berencana menghubungi Tessa Mariska. Nantinya, dia akan mengajak Tessa ke bank untuk membuktikan bahwa tuduhan yang disampaikan tak benar.

"Ya nggak apa-apa, namanya temen. Bisa aja bikin kekeliruan, sebaiknya dicek lagi, apakah sudah masuk atau belum (pembayaran arisan). Kalau belum kita sama-sama ke bank. Kenapa masih belum masuk itu aja sih," katanya.

Baca Juga:
Lama Tak Ada Kabar, Krisna Mukti Dituduh Nunggak Bayar Arisan Rp 1 Miliar

"Nanti saya telpon secara pribadi, biar saya yang telpon nggak apa-apa, harusnya dia yang telpon, karena saya telpon minta penjelasan. Nggak usah ngomel-ngomel begitu lah. Ya cek and ricek," ujar Krisna lagi.

Sebelumnya, Tessa Mariska gelar jumpa pers bersama tim kuasa hukumnya. Di situ, dia menyebut Krisna lari dari tanggung jawab dengan menunggak bayar arisan selama 4 bulan. Padahal kata Tessa, Krisna Mukti sudah dapat arisan di bulan kedua senilai Rp 1 miliar.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More