Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chagii Amelia (Instagram/@chagiiamelia)

Matamata.com - Selebgram Chagii Amelia mengakui dirinya khilaf karena berduaan dengan artis Ridho Illahi di hotel hingga digerebek oleh suaminya, Dimas Manendra.

Hanya saja, dia mendesak Ridho untuk berkata jujur kepada media. Terutama, soal siapa yang sebenarnya berinisiatif untuk pergi ke hotel.

Baca Juga:
Mau Diajak Ridho Illahi ke Hotel, Chagii Amelia: Kesalahan Saya!

"Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya meminta maaf ke semuanya dan itu yang saya harapkan. Minta maaf lah sama suami saya, minta maaf sama saya, yang sudah membohongi publik," kata Chagii dalam jumpa pers di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (12/7/2019).

Bahkan, Chagii Amelia diwakili kuasa hukumnya, Joe Ricardo, mengancam lapor polisi jika Ridho tak segera memberikan klarifikasi terkait ucapannya di media. Menurut Joe, pernyataan Ridho sebelumnya di media sudah sangat merugikan kliennya.

"Akibat pernyataan Ridho, agar bisa diklarifikasi dan minta maaf. Apabila tidak dilalukan kami akan menempuh jalur hukum," kata Joe.

Baca Juga:
Digrebek dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia: Betapa Malunya Saya!

Salah satu kerugian yang dialami Chagii adalah tertunganya beberapa pekerjaan. Belum lagi, dia juga mendapat hujatan di media sosial karena dianggap sebagai perempuan gatel.

"Banyak kerjaan yang tertunda cuma masalah ini. Banyak banget, saya nyesel, senyesel-nyeselnya," kata Chagii Amelia.

Sebelumnya warganet dibuat geger lewat video penggerebekan Ridho Illahi dan Chagii Amelia.

Baca Juga:
5 Pesona Chagii Amelia, Selebgram Seksi yang Tengah Jadi Sorotan

Versi Ridho, Chagii lah yang berinisiatif pergi ke hotel. Dia juga mengklaim tak tahu jika Chagii Amelia sebenarnya telah bersuami.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More