Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dindin PSP [Instagram @ompancaransinarpetromaks]

Matamata.com - Almarhum Dindin OM PSP dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (16/7/2019). Tiba sekira pukul 13.00 WIB, jenazah langsung disambut para pelayat.

Anggita keluarga pun turun dari mobil sekaligus mendampingi jenazah Dindin OM PSP ke pusara. Sang istri tampak menitihkan air mata dan tak melontarkan kata apapun.

Bersama dengan itu, Ade dari OM PSP turut memberikan ucapan belasungkawa di pusara. Ade sempat bercerita mengenai kenangannya dengan mendiang Dindin.

Baca Juga:
Kabar Duka! Dindin PSP Meninggal Dunia

"Perkenalkan saya mewakili keluarga dan temen-temannya sedikit menyampaikan kami rasakan.Bahwa hari ini sama-sama mengantarkan sahabat kita, orang baik. Sekilas kita semua berbayang waktu-waktu yang lalu kita bersama beliau, waktu masih sekolah, menjalankan masa menghabiskan umur kita masing," kata Ade personel OM PSP di depan liang lahat.

Suasana pemakaman Dindin OM PSP di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Ia pun berharap agar semua orang yang mengenal Dindin turut memaafkan kesalahan sahabatnya itu.

"Dan tidak terduga kami mendengar saudara kota berpulang, menghadap pencipta. Tidak lain kita dapat memaafkan almarhum," sambungnya.

Baca Juga:
Dindin Mediana Jaga Kuliner Otentik Indonesia Lewat Javara Culture Cafe

Sebagaimana diketahui, Dindin DZ meninggal pada Senin (15/7/2019)  di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Mendiang meninggal dunia usai operasi bypass jantung.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Mewah Dul Jaelani, Dindingnya Berlapis Koran

Load More