Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hotman Paris kini ganti menyindir Farhat Abbas dan tim pengacaranya dalam kasus "Ikan Asin". Berdasarkan penuturan Hotman, Farhat dan timnya hanya berfokus menjelek-jelekkan dirinya, bukan substansi hukum yang tengah dihadapi Pablo Benua dan Rey Utami.

Seperti diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan dalam kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Namun sebagai pengacara  Pablo dan Rey, Farhat Abbas dan timnya dinilai lebih banyak melakukan sindiran terhadap Hotman Paris.

Baca Juga:
Pablo Benua Cabut Kuasa Pengacaranya, Hotman Paris: Belum Bisa Imbangin?

Baru-baru ini misalnya, Andar Situmorang yang merupakan tim dari Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris dan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya. Andar melaporkan Fairuz dan Hotman dengan tuduhan fitnah. Namun laporan tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak kepolisian.

"Hai para pegacara muda, kasus Fairuz bisa jadi pelajaran. Substansi kasunya terlantar, tidak ada perdebatan soal hukum. Semua timnya memabahas soal Hotman Paris, akhirnya mereka mengarah ke arah yang tidak seharusnya," kata Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Rabu (17/7/2019).

Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Selain melaporkan Hotman Paris ke polisi, Andar Situmorang juga menjelek-jelekkan Hotman Paris. Anda Situmorang misalnya menyebut Hotman Banci dan berliannya palsu. Andar juga menyinggung soal status hukum Hotman, dalam kasus kecelakaan mobil, beberapa tahun lalu.

Baca Juga:
Selain Banci, Pengacara Pablo Benua Sebut Hotman Paris Gay!

"Ada yang mengatakan saya pernah jadi tersangka. Hmm... Kalau gue pernah jadi tersangka gara-gara timnya itu, nih gue kasih semua nih berlian buat beliin dia (mobil) Kijang. Ini harganya Rp 8 miliar, berarti 40 Kijang," sindir Hotman Paris.

Load More