Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nunung (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Komedian Nunung sempat diminta berhenti untuk mengonsumsi narkoba oleh suaminya, July Jan Sambiran alias Ian. Namun, hal tersebut ditolak Nunung. Bahkan, anggota Srimulat itu lah yang kerap mengajak sang suami pakai narkoba bersama-sama.

"Yang aktif mengajak suaminya atau pun JJ adalah NN dengan berbagai macam alasan," kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga:
Kecanduan Berat! Nunung Konsumsi Sabu Setiap Pagi

JJ pun tak kuasa menolak ajakan istrinya tersebut. Sambil menemani menggunakan sabu, sang suami kerap mengajak Nunung untuk berhenti mengonsumsi narkotika.

"Tapi kerap kali permintaan suami untuk berhenti tidak diindahkan NN," sambung Jean Calvijn Simanjuntak.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran (Instagram)

Sampai saat ini, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran dan tersangka TB yang diduga sebagai kurir masih menjalani pemeriksaan. Rencananya mereka akan dirilis Senin (22/7/2019) pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Terungkap! Nunung Akui Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Seperti diketahui komedian bernama lengakap Tri Retno Prayudati ini ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat ((18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram. Tak hanya Nunung, suaminya juga ikut diamankan.

Dari pemeriksaa,  Nunung mengaku telah menggunakan narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Sementara itu, sang suami lebih lama, yaitu 24 tahun lalu. (Ismail)

Baca Juga:
Kelabuhi Orang, Nunung Pakai Modus Unik Ini untuk Dapat Narkoba

Load More