Madinah | MataMata.com
Nunung Srimulat berikan keterangan di Polda Metro, Senin (22/7/2019). [Matamata/Yuliani]

Matamata.com - Kepolisian Polda Metro Jaya dalam keterangannya kepada wartawan menyebut komedian Nunung Srimulat sering mengonsumsi sabu bareng artis. Terkait pernyataan tersebut, pelawak senior Tarzan yang tergabung dengan Nunung dalam grup lawak Srimulat berkomentar.

"Temannya siapa? Lah kan Nunung sudah lama nggak ketemu sama kita (Srimulat), Nunung kan ada di mana-mana, dia sedang naik daun, tiap hari ada di tv swasta. Kami kan jarang ketemu, kalau bukan pas arisan, halal bi halal sebulan lalu, mungkin kita nggak akan ketemu," kata Tarzan menuturkan.

Baca Juga:
Terciduk Karena Narkoba, Nunung: Saya Terselamatkan!

Meski bergabung dalam Srimulat, kata Tarzan, mereka tak tahu tahu soal kebiasaan memakai narkoba.

Nunung (Suara.com/Ismail)

"Sampeyan percaya ya hubungan kita (Srimulat) dengan temen itu baik. Tapi nggak tahu mereka itu make apa nggak," kata Tarzan.

Yang pasti, Tarzan prihatin atas ditangkapnya Nunung terkait kasus narkoba. Sebagai sahabat, dia bakal mengingatkan untuk setop pakai narkoba seandainya tahu kebiasaan buruk Nunung itu.

Baca Juga:
Terbaru, Polisi Sebut Nunung Pakai Narkoba Setiap Hari

Nunung (Suara.com/Ismail)

"Ya kalau semuanya tahu, pasti mengingatkan, kita kan bukan orang bodoh-bodoh banget. Kita tuh saling tolong menolong sesama teman," kata Tarzan di sela-sela membesuk Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019).

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,36 gram.

Baca Juga:
Terjerat Narkoba, Nunung Dulunya Juga Pernah Konsumsi Ekstasi

 

 

 

Load More