Madinah | MataMata.com
Nunung (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Nunung memberikan keterangan secara khusus kepada NET TV, stasiun TV yang menanyangkan Ini Talkshow, salah satu program komedi yang dibintanginya. Video ini pun telah tersebar di sejumlah akun gosip. 

Di situ, Nunung Srimulat menyampaikan permintaan maafnya secara khusus kepada tiga orang rekannya yakni Sule, Andre Taulany, dan Mang Saswi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani ke Nunung Srimulat : Semua Baik-baik Saja Mba Nunung...

"Saya minta maaf untuk semua rekan-rekan di Net TV dan rekan-rekan kerja saya, Sule, Andre, Mang Saswi. Saya minta maaf karena sudah mengecewakan dan sudah bikin malu," tutur Nunung Srimulat sambil menangis terbata-bata.

Nunung berharap tanpa kehadirannya program Ini Talkshow tetap berjalan seperti biasa.

"Kalian tetap berjalan. Insya Allah saya cepet selesai diproses. Kalau memang masih berkenan, saya masih bekerja lagi dengan kalian. Kalau kalian masih bisa menerima saya Alhamdulillah. Tapi kalau pun tidak saya tetap terima kasih selama ini saya sudah diberi kepercayaan," lanjut Nunung.

Baca Juga:
Pihak Sekolah Bantah Ada Bullying terhadap Anak Nunung

Andre Taulany dan Sule (Instagram/@andreastaulany)

Diberitakan sebelumnya, Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019).

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,36 gram.

Nunung, suami, dan satu tersangka lain dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 atau 29 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Baca Juga:
Nunung Srimulat Nangis Bombai, Reaksi Suaminya Bikin Sedih

Load More