Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Robby Ertanto. (Instagram)

Matamata.com - Robby Ertanto, sutradara The Exocet, film terbaru yang dibintangi Jefri Nichol, dibekuk di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dua hari setelah penangkapan Jefri.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Kamis (25/7/2019).

Robby Ertanto [Instagram/ertantorobbysoediskam]

Hanya saja Vivick Tjangkung belum bisa memastikan apakah ganja yang disita dari tangan Jefri merupakan pemberian Robby atau bukan. Kata dia, semua masih perlu pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:
4 Hari Ditahan, Polisi Ungkap Kondisi Terkini Jefri Nichol

"Itu kita perlu lakukan interogasi lagi ya," kata Vivick Tjangkung saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (25/7/2019).

Vivick melanjutkan, berat ganja yang ditemukan dari tangan Robby Ertanto lebih banyak, yakni 15 gram. Seperti diketahui, dari tangan Jefri, petugas menemukan 6,01 gram ganja.

Baca Juga:
Nangis saat Ditanya Orangtua, Rambut Jefri Nichol Curi Perhatian Netizen

Dari hasil pemeriksaan sementara, keterangan yang diberikan Jefri Nichol dan Robby Ertanto diakui Vivick memiliki kesamaan. Keduanya mengaku baru mencoba memakai ganja.

"Awalnya mereka hanya mencoba-coba, kemudian sedikit ada keinginan ingin mengulangi lagi. Ingin mengulangi lagi itulah Nichol ketangkep," katanya.

Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). (Matamata.com/Yuliani)

Robby Ertanto dan Jefri Nichol kini memang tengah terlibat kerja sama dalam film The Exocet. Jefri menjadi pemeran utamanya, sementara Robby merupakan sutradaranya.

Baca Juga:
Pernah Digodain, Aurelie Moeremans Curhat Ungkap Sosok Jefri Nichol

The Exocet merupakan film yang menceritakan perjalanan karier legenda tinju Ellyas Pical. Kabar yang beredar, proses syuting belum dilakukan menyusul penangkapan Jefri Nichol. (Revi Cofans Rantung)

Load More