Linda Rahmadanti | MataMata.com
Revaldo. (Instagram/@revaldo.f.s.p)

Matamata.com - Cukup lama menghilang dari panggung hiburan, Revaldo kini kembali muncul menyapa penggemar dengan membintangi film Love For Sale 2.

Keterlibatan Revaldo di film tersebut sekaligus ingin buktikan jika dirinya bukan artis bermasalah. Pelan-pelan, dia berusaha membuang imej miring sebagai artis pemakai narkoba.

"Itu yang lagi dibuktiin sekarang, itu yang lagi gue kerjain sekarang. Itu proses yang lagi gue kerjain dari kemarin-kemarin tu itu," kata Revaldo di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:
Fix! Gading Marten Tak Bintangi Film Love For Sale 2

Revaldo merasa seperti memulai dari awal lagi. Bahkan, dia juga kembali belajar bagaimana berhubungan baik dengan orang-orang di lungkungan pekerjaannya sebagai pelaku seni.

"Gue berusaha untuk, dulu gue kurangnya bekajarnya ya. Sekarang gue pengen lebih belajar cara untuk gimana cara ngomong ke luar ke dalem, sama pemain, sama director, sama segala macam lah, sama media massa. Itu gue belajar lagi belajarnya sendiri, jadi ya bertahap lah supaya lebih bagus," ujarnya.

Baca Juga:
Ini Rutinitas Aneh Hannah Al Rashid di Film Ratu Ilmu Hitam

Dua kali dibui gara-gara kasus narkoba bagi Revaldo adalah masa lalu yang harus dikubur dan diambil hikmahnya. "Itu pilihan gue yang salah sih," ujar Revaldo.

Pemain sinetron Revaldo dan kekasihnya, Indah Puspitasari. [suara.com/Yazir Farouk]

Nama Revaldo mulai dikenal saat memerankan Rangga sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Dari situ dia lelaki 37 tahun ini merambah layar lebar.

Pada 2004, Revaldo terlibat kasus pemukulan. Dua tahun setelahnya, dia ditangkap polisi saat sedang berpesta narkoba.

Baca Juga:
Bintangi Film Horor Suzanna, Zara JKT48: Aku Itu Anaknya Penakut Banget!

Bebas dari bui, Revaldo kembali berulah. Dia kembali diciduk polisi terkait kasus narkoba pada 21 Juli 2010. Revaldo baru menghirup udara bebas pada September 2015. (Evi Ariska)

Load More