Madinah | MataMata.com
Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Matamata.com - Aktor senior Ray Sahetapy kaget namanya dikait-kaitkan dengan Tiga Setia Gara, lady rocker yang curhat dianiaya suami bulenya di Amerika Serikat.

"Saya juga kaget semua langsung mention di Instagram. Tidak menyangka akan seheboh itu," kata Ray Sahetapy, Senin (6/9/2019).

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Mantan suami penyanyi lawas Dewi Yull ini membantah Tiga Setia Gara anak kandungnya. Ray Sahetapy tegaskan Tiga Setia Gara hanya teman kerja.

Baca Juga:
Heboh Rocker Disiksa Suami Bule, Ini Profil Tiga Setia Gara!

"Bukan anak saya ya. Jadi dia itu temen satu film di Lampung dulu, judulnya film Keira tahun lalu. Nggak ada hubungan darah. Jadi bukan anak dan cuma temen satu film," ujar Ray Sahetapy.

Tiga Setia Gara dan suaminya saat masih harmonis. [Instagram]

Seperti diketahui, Tiga Setia Gara bikin heboh usai mengaku dianiaya suami bulenya di Amerika Serikat. Dia meminta bantuan dengan mengunggah video singkat di Instagram.

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue operasi. Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, sama dokter, karena gue coba melindungi laki gue. Gue nggak mau dia dipenjara atau segala macam," cerita Tiga Setia Gara.

Baca Juga:
Rocker Disiksa Suami Bule, Ray Sahetapy Bantah Tiga Setia Gara Anaknya

"Siapapun yang nonton IG gue tolong hubungi embassy Indonesia, Gue nggak ngerti, gaptek, gue mau pulang ke Indonesia," pinta Tiga Setia Gara.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Tak main-main, Tiga Setia Gara pun memberikan alamat lengkapnya yakni di Residence Marriot kamar 212, Ohio. "Tolong bantu gue," ujar Tiga Setia Gara memelas.

Sementara Ray Sahetapy disangkutpautkan lantaran Tiga Setia Gara di salah satu unggahan memasang foto bareng mantan suami Dewi Yull itu. Di situ dia menulis, "Miss You Pah..". [Matamata.com/Sumarni]

Baca Juga:
Tiga Setia Gara, Rocker yang Disiksa Suami Bule Anak Ray Sahetapy?

Load More