Madinah | MataMata.com
Aktris Christine Hakim. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Tak banyak orang tahu artis Christine Hakim ternyata membawa sebotol air zam zam selama syuting film horor terbarunya berjudul Perempuan Tanah Jahanam. Hal ini lantaran dirinya takut kesurupan.

"Saya sih sudah menyiapkan lahir batin, pikiran dengan segala kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Apalagi, saya dengar kalau syuting seperti ini suka ada kru yang kesurupan. Jadi saya sudah bawa air zam-zam buat di lokasi," ujar Christine Hakim di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Baca Juga:
Via Vallen Curhat Hampir Gagal Manggung karena Kabut Asap

Air zam zam itu, kata Christine Hakim, justru dia berikan kepada sang sutradara, Joko Anwar. masalahnya, saat syuting di daerah Pasuruan, Jawa Timur, Joko Anwar mendadak rubuh.

Aktris Christine Hakim. [MataMata.com/Sumarni]

"Saya pergunakan untuk mas Joko karena kena demam berdarah. Jadi pas menuju ke lokasi saya denger kalau mas Joko masuk rumah sakit karena DBD. Terus saya langsung berpikir kalau ini bukan untuk orang kesurupan tapi untuk mas Joko," sambungnya lagi.

Ajaibnya, setelah diberikan air zam zam, kondisi Joko Anwar berangsur membaik.

Baca Juga:
Pakai Rok Belahan Tinggi saat Ultah, Tubuh Mikha Tambayong Tuai Sorotan!

Joko Anwar. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

"Percaya apa nggak setelah saya jenguk mas Joko, saya bawa air itu untuk mas Joko dan trombositnya cuma 18.000 dan itu rendah sekali, karena 7000 saja sudah bisa pecah pembuluh darahnya nggak kuat. Saya berkeyakinan insya Allah mas Joko saya kasih air zam-zam untuk beliau," lanjut Christine Hakim.

"Kemudian di rumah sakit, saya paksa mas Joko untuk minum, dan paginya ini yang saya nggak percaya waktu saya tanya ke asisten trombosit mas Joko pagi itu, langsung 120 ribu, langsung naik begitu cepat," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Merek Kopi Lucinta Luna Dihujat: Rasanya Sesuai Namanya?

 

Load More