Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rifat Umar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rifat Umar membenarkan wanita bernama Tessa Nur Aliyah yang turut diringkus polisi di kamar kost adalah kekasihnya.

"Perempuan yang bersama saya nggak ada keterkaitan apapun, dia adalah pasangan saya kebetulan jadi bukan wanita macem-macem," ujar Rifat Umar di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (4/10/2019).

Kendati begitu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakanTessa Nur Aliyah positif menggunakan sabu berdasarkan pemeriksaan.
Hanya, Tessa tidak menjalani proses hukum karena tidak ditemukannya barang bukti.

Baca Juga:
Terjawab! Ini Alasan Rifat Umar Pakai Ganja

"Tidak terkait, tidak terlibat. T ini ada kedekatan dengan RU. Nggak ada terlibat narkoba. Jadi sekarang T direhabilitasi. Kalau RU kita proses hukum," kata Argo Yuwono.

Rifat Umar (kiri) [Suara.com/Sumarni]

Argo Yuwono kemudian menegaskan jika Tessa Nur Aliyah bukan dari kalangan selebritis.

"Bukan, bukan artis," ujarnya.

Baca Juga:
Rifat Umar Tegaskan Ia Bukan Pengedar Narkoba

Seperti diketahui, Rifat Umar diamankan satuan narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/10/2019) dini hari. Dari situ, polisi berhasil menyita barang bukti berupa ganja seberat 89,83 gram.

Berdasarkan pemeriksaan urin, Rifat Umar positif memakai ganja dan sabu. Atas kasus ini, dia kenai Pasal 111 (2) Jo Pasal 114 (2) Sub Pasal 132 Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Sumarni)

Baca Juga:
Satu Tahun Konsumsi Ganja, Rifat Umar: Saya Sangat-sangat Menyesal

Load More