Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani ragu Dipo Latief akan menafkahi anaknya, Arkana. Dalam sidang putusan agenda isbar cerai keduanya, Dipo dituntut untuk memberi nafkah kepada anak sebesar Rp 10 juta juta perbulan.

"Niki sih tidak mempedulikan hasil nominal yang akan Niki dapat. Karena Niki sudah menang dan hakim sudah menentukan berapa nominalnya. Niki yakin Dipo pun tidak sanggup untuk membayar," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Ogah Pakai Nama Belakang Keluarga Dipho Latief

Bukan tanpa alasan, pemain film Jakarta Undercover itu mengaku sudah paham betul perangai mantan suaminya itu. Meski enggan menjelaskan alasannya, Nikita Mirzani dengan yakin menyebut Dipo Latief tak akan melakukan kewajibannya sebagai ayah.

"Ya nggak akan dibayar juga (sama Dipo), tahu, yakin sudah," jelasnya dengan nada meledek.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Nikita Mirzani pun menyebut soal properti yang dimiliki Dipo Latief dan ngotot cucu konglomerat itu tak mampu membayar Rp 10 juta perbulan. Namun, Niki tak mempersoalkan hal itu, terpenting anaknya kini sudah sah di mata Negara.

Baca Juga:
Tantang Farhat Abbas Adu Jotos, Nikita Mirzani: Nggak Ada Perlawanan!

"Ya kan walaupun dia punya gedung megah di Blok M situ, Niki yakin seyakin-yakinnya dia nggak akan mampu bayar. Tapi bukan itu yang Niki cari, Niki mau menuntut keadilan supaya anak ini, Arkana bisa sah di mata Negara dan kalau mau sekolah atau apapun mudah," katanya menjelaskan.

Load More