Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tarzan [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Nunung untuk pertama kalinya dijenguk sahabatnya, Tarzan, saat jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Pertemuan mereka terjadi sebelum sidang dimulai. Pantauan SUARA.com, keduanya tampak asyik ngobrol meski dibatasi pintu ruang tahanan.

Baca Juga:
Sumringah, Nunung Lepas Kangen dengan Cucu sebelum Sidang

Tarzan bersyukur karena kondisi Nunung tak mengkhawatirkan. Pelawak senior ini senang Nunung tampak lebih bugar.

"Yang penting gemuk, sehat," kata Tarzan.

Tarzan saat menjenguk Nunung di Ruang Tahanan Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Selain itu, Tarzan juga bangga Nunung lebih menerima keadaan saat ini. Kalau saja Nunung tampak kurus dan berduka saat ia menjenguk, Tarzan mungkin akan menangis.

Baca Juga:
Sidang Ditunda, Wajah Nunung Berubah Sedih

"(Ngobrol) gimana kamu sehat, tambah gemuk, cukup bangga ya. Kalau sampai di dalam [Nunung] dengan keadaan kurus saya bisa mencucurkan air mata. Ya anda tahu sendiri kan Nunung sehat dan menerima kenyataan," ujarnya menuturkan.

Tarsan menjenguk Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, pada pekan lalu, majelis Hakim menunda sidang karena saksi dari pihak Nunung dan sang suami berhalangan hadir. Hari ini, tim kuasa hukum Nunung dan suami menghadirkan satu saksi meringankan dari RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) dan satu saksi ahli dari BNNP DKI Jakarta.

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu. Dalam penangkapan itu, petugas menyita barang bukti berupa sabu.

Baca Juga:
Saksi Tidak Hadir, Sidang Lanjutan Nunung Ditunda

Load More