Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mawar Eva De Jongh

Matamata.com - Mawar Eva De Jongh merilis single keduanya berjudul Lebih Dari Egoku. Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang selalu meminta maaf demi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

Perempuan 18 tahun itu mengaku kesulitan saat proses rekaman dilakukan. Dia tidak bisa menghayati lagu tersebut karena seumur hidup belum pernah meminta maaf kepada pacar.

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Ngaku Sudah Punya Pacar, Bryan Domani?

"Belum pengalaman (dalam hubungan). Aku nggak pernah alamin tapi kalau dalam pertemanan permah minta maaf. Kayak nggak mau besarin masalah tapi kalau sedalam yang Lebih Dari Egoku ini nggak," kata Mawar De Jongh saat media visit ke redaksi Suara.com belum lama ini.

Berbeda dengan single pertamanya Heartbeat, Lebih Dari Egoku ini membutuhkan waktu yang lama untuk menguasainya. Dia kesulitan menyampaikan rasa sedih dan kecewa itu seperti apa.

"Membangun mood sedih dan menyampaikan perasaan sedih ke orang yang mendengarkan juga susah. Jadi muterin ulang lagunya terus biar dapat maknanya," ucap Mawar.

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Pengen Duet dengan Tulus

Aktris Mawar De Jongh berpose saat kunjungan ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (18/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lagu Lebih Dari Egoku menceritakan sebuah kisah percintaan yang cukup populer dialami oleh anak-anak zaman sekarang. Lagu ciptaan Raguel Lewy ini berkisah tentang seseorang yang selalu berusaha untuk menyenangkan hati pasangannya, selalu mengalah dan meminta maaf mesti tidak salah.

"Lagu ini ditujukan bukan untuk menyindir orang yang selalu ingin dimengerti tapi buat mewakili perasaan orang-orang yang selalu minta maaf walau belum tentu orang itu (yang dia sayang) lakuin ke dia," tutut perempuan berdarah Belanda-Medan itu. 

Baca Juga:
Rilis Single Baru, Mawar Eva de Jongh Bantah Aji Mumpung

Load More