Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Roy Kiyoshi mengklarifikasi tidak pernah menuduh Ruben Onsu pakai pesugihan demi membuat usaha Geprek Bensu-nya laris. Dia mengatakan isu yang menyeret namanya itu hoax.

"Jadi sebenarnya aku mau meluruskan bahwa belakangan ini ada berita hoax tentang aku, menyatakan bahwa restoran koh Ruben itu ada pesugihannya dan itu berita tidak benar dan bukan saya yang membuat konten. Itu yang perlu ditegaskan sekali lagi," ujar Roy Kiyoshi, saat menggelar jumpa prees di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019) malam.

Baca Juga:
Dikaitkan Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Bakal Lapor Polisi

Justru, pria yang berprofesi sebagai seorang peramal itu sudah menganggap Ruben Onsu sebagai keluarga. Karena itu, Roy Kiyoshi menilai pemberitaan tersebut tidak masuk akal.

"Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben onsu. Aku ingin banget masyarakat memfilter jangan ditelan mentah-mentah," kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi (tengah) [Suara.com/Sumarni]

"Ini gara-gara satu akun abal-abal itu yang membuat kita jadi di adu domba itu makin runyam. Nah makanya nih saya bener bener mau meluruskan hal itu yang membuat hubungan kita jadi nggak enak. Padahal aku sama beliau itu baik banget dan dia baik sama saya juga. Makanya kita harus kompak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pengacara Ruben Onsu Sebut Roy Kiyoshi Kemungkinan Akan Dimintai Keterangan

Yang pasti, pemain Roy Kiyoshi: The Untold Story ini mengatakan dirinya dan Ruben Onsu sama-sama menjadi korban dari kasus ini.

"Kita sama-sama korban dan ini adalah pencemaran nama baik bagi saya maupun Ruben," tegas Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi (tengah) [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Jordi Onsu melaporkan akun YouTube, Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Senin (11/11/2019) siang. Laporan itu terdaftar dalam LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Baca Juga:
Isu Restoran Ruben Onsu Pakai Pesugihan, Roy Kiyoshi: Hoax!

Akun tersebut membuat video seakan-akan Ruben Onsu melakukan pesugihan agar bisnis Geprek Bensu-nya laris manis. Disitu, Dia mengutip terawangan Roy Kiyoshi yang sebelumnya ada di channel YouTube, Robby Purba.

Padahal, Roy Kiyoshi hanya menyebutkan inisial R tanpa nama. Bahkan Roy Kiyoshi juga membantah sudah mencemarkan nama baik suami Sarwendah itu. (Sumarni)

Baca Juga:
LIVE: Jordi Onsu Laporkan Roy Kiyoshi ke Polisi, Kasus Apa?

Load More