Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jenita Janet (Instagram @jenitajanet)

Matamata.com - Jenita Janet kecewanya saat sidang cerainya ditunda. Hal ini lantaran tergugat yang tak lain suaminya, Alief Hedy tidak bisa hadir.

"Ada rasa kecewa. Mungkin karena aku sudah bela-belain dalam arti hargai lah persidangan ini. Mau nggak mau Alief harus menghadapi ini. Nggak bisa dihindari mau gimana juga memang harusnya kita pisah," ungkap Jenita Janet usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa, (17/12/2019).

Baca Juga:
Bantah Isu Orang Ketiga, Jenita Janet Bongkar Alasan Sebenarnya Cerai

Kabarnya Alief Hedy tidak bisa hadir di sidang dengan agenda mediasi karena sakit. Setelah melakukan touring bersama teman-temannya.

"Aku udah sangat meluangkan waktu untuk ini (cerai) dan segala persiapannya. Tapi sedihnya Alief nggak bisa hadir dikarenakan katanya pulang touring dari keliling Indonesia terus sakit," kata Perempuan yang suka menggunakan rambut palsu saat manggung.

Jenita Janet [Suara.com/Herwanto]

Sebelumnya, perempuan bernama asli Jeni Juliana itu mengaku sudah mengingatkan kepada Alief agar bisa hadir pada sidang perdananya.

Baca Juga:
Jelang Sidang Perdana, Jenita Janet Masih Enggan Beberkan Alasan Cerai

"Padahal aku sudah ingatkan tanggal sidangnya. Aku aja yang capek-capek dari luar kota kemana-kemana aku tetep mengusahakan untuk datang. Sampai aku diinfus dulu untuk bisa datang hari ini. Tapi ternyata dianya nggak bisa datang," ungkap Janeta Janet.

Sidang pun terpaksa ditunda oleh majelis hakim karena pihak tergugat dalam hal ini Alief tidak hadir. Rencananya sidang baru akan dilanjutkan pada 7 Januari mendatang. (Herwanto)

Baca Juga:
Cerai, Jenita Janet Cerita Sedih Tunda Punya Anak demi Karier

Load More