Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Ruben Onsu akan bertindak tegas terhadap warganet yang sudah mem-bully anak sambungnya, Betrand Peto di sosial media. Presenter tersebut mengatakan akan langsung ambil tindakan setelah pulang liburan dari Italia. 

"Ada beberapa langkah yang mau saya lakukan di tahun 2020. Tapi karena ada liburan dulu jadi di tahun 2020 ada beberapa instansi yang saya datangkan karena menyangkut hal anak, mental anak, psikologi anak, dan tontotan TV dan digital yang harus mengedukasi kata saya," ujar Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Baca Juga:
Tak Beri Kado Natal ke Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Nggak Mau Biasain!

Kendati begitu, Ruben Onsu belum terlalu mau banyak berkomentar mengenai itu. Dia punya alasannya sendiri.

"Yah kalau mau ngomongin yang lain terserah lo tapi saya lagi ngurusin anak saya makanya nggak ngurusin orang lain," sambungnya lagi.

Suami Sarwendah ini cuma ingin memberikan efek jera kepada mereka. Meskipun sudah meminta maaf, Ruben Onsu menekankan tetap akan membawa kasus Betrand Peto ke ranah hukum.

Baca Juga:
Kabar Tiket Konser Dikembalikan, Ruben Onsu Minta Fans Dukung Ayu Ting Ting

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

"Buat saya kenapa saya lakukan hal itu jangan dibilang saya diam, tidak melakukan efek jera sama mereka. Kalau lo menyerahkan diri dan melakukan permohonan maaf gue terima dengan baik tapi masih ada yang laporin yah," ucap Ruben Onsu.

Seperti diketahui, nama Betrand Peto sempat menjadi perbincangan hangat netizen di Twitter. Hal itu berawal setelah video pelukan dan ciumannya dengan ibu sambungnya, Sarwendah viral. 

Sebelumnya, remaja 14 tahun ini juga menjadi sorotan saat ikut mengonsumsi ASI dari Sarwendah. (Sumarni)

Baca Juga:
Isu Tiket Konser Ayu Ting Ting Dikembalikan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Load More