Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ibra Azhari dihadirkan saat rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [ Suara.com/Oke Atmaja]

Matamata.com - Ayu Azhari mengakui jika saudara laki-lakinya Ibra Azhari sudah memasuki tahap kecanduan narkoba. Hal tersebut lantaran Ibra sudah empat kali berturut-turut dibekuk karena kasus yang sama.

"Secara kemanusiaan memang beliau sudah kecanduan dan sangat ketergantungan, itu hasil dari beberapa kali upaya keluarga menolong," kata Ayu Azhari, saat dihubungi, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga:
Ayu Azhari Masih Belum Mau Jenguk Ibra Azhari di Penjara, Kenapa?

Bahkan berulang kali keluar masuk penjara tak membuat Ibra Azhari jera. Ia terus menggunakan narkoba hingga kembali tertangkap untuk ke-4 kalinya.

"Hukuman yang pernah dijalani ternyata belum membuat dia jera," ucap Ayu.

Kendati begitu, Ayu bersama keluarga terus berupaya untuk memberikan pertolongan kepada Ibra Azhari agar terhindar dari narkoba dan hukuman yang berat dengan mengajukan rehabilitasi.

Baca Juga:
Digiring Tinggalkan Polda Metro, Ibra Azhari Hanya Melempar Senyum

"Pihak keluarga mendukung dan membantu Ibra untuk melengkapi dokumen mau pun kelengkapan yang bisa meringankan. Rehabilitasi juga sepertinya mesti selesai sampai tuntas dan pendampingan profesional," ungkapnya.

Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (kanan) dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

Namun upaya-upaya yang akan dilakukan Ayu Azhari tetap mengaku kepada proses dan putusan hukum yang sedang berjalan.

"Saya mengikuti aturan dan hukum yang berlaku saja. Negara kita sudah melindungi warganegaranya dengan undang-undang yang sudah diterapkan," pungkasnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Ibra Azhari Mengurung Diri Selama 3 Jam saat Digrebek Polisi

Load More