Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pandji Pragiwaksono (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Pandji Pragiwaksono merupakan salah satu publik figur yang ikut memantau perkembangan kasus penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Pandji bahkan sempat menjadikan Novel Baswedan sebagai bintang tamu dalam vlognya di Youtube. Di video yang diunggah pada 25 Maret 2019 itu, Pandji membahas tentang ketidakjelasan kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan.

Aktor yang juga komika Pandji Pragiwaksono berpose usai kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hari ini, Jumat (27/12/2019), polisi mengumumkan jika pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan telah ditangkap. Pandji Pragiwaksono ikut merespons kabar tersebut.

Baca Juga:
Ahok Jadi Bos Pertamina, Pandji Pragiwaksono: Menarik!

Tak banyak kata, Pandji cuma menulis "DHUUUAAAARRR", sebagai reaksi atas berita penangkapan dua pelaku penyiraman air kepada terhadap Novel Baswedan.

Aktor yang juga komika Pandji Pragiwaksono berpose usai kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Cuitan itu menanggapi fakta yang disampaikan warganet Daniel Giovanni mengutip berita sebuah portal berita bahwa pelaku ternyata anggota polisi aktif.

Respons Pandji Pragiwaksono ini ditanggapi beragam komentar dari warganet.

Baca Juga:
Suguhkan Komedi Cerdas, Pandji Pragiwaksono Tutup Jicomfest dengan Sempurna

"Ya capek capek cari setahun lebih, nggak taunya orang dalam sendiri," komentar warganet Duta Sarung Wadimor.

"Ternyata oh ternyataaa," komentar Apif Supriadi.

"Duaarr lega,,, atau duar bertanya tanya,? Kalo lega seharusnya bukan duarrrr," komentar Alif Dianindra. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Agung Hercules Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Barbel Tak Lagi Melayang!

Load More