Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Azhari mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 WIB. Ayu Azhari mengaku kedatangannya sengaja untuk menjenguk kedua adiknya, Ibra Azhari dan Medina Zein. Hari ini dipilihnya karena tidak di ramai.

"Kemarin saya nggak hadir karena ramai banget, saya takut menganggu jadi hari ini kelihatannya semua tenang, saya datang dukung" ungkap Ayu Azhari di Polda Metro Jaya, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:
Ibra Azhari Ditangkap 4 Kali, Ayu Azhari: Kecanduan Sangat Ketergantungan

Meski sama-sama terjerat narkotika, Ayu Azhari menegaskan kasus kedua adiknya tak berkaitan. Kasus narkoba adik kandungnya, Ibra Azhari tidak ada korelasinya dengan adik iparnya, Medina Zein yang ternyata juga memakai narkoba.

"Bahwa Medina sebetulnya nggak terlibat (dengan Ibra). Dia ada masalah sendiri dan Ibra adik saya biarlah semua sudah takdir," jelasnya.

Ayu Azhari pun pasrah pada apa yang akan menimpa adik-adiknya ke depan. Istri Mike Tramp ini juga berterima kasih pada pihak kepolisian karena kembali menyelamatkan adiknya dari kesalahan.

Baca Juga:
Ayu Azhari Masih Belum Mau Jenguk Ibra Azhari di Penjara, Kenapa?

Aktor Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (kanan) dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Saya berterima kasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari, insyallah semua baik," jelasnya.

Diketahui, Ibra Azhari kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 22 Desember 2019. Sementara istri dari Lukman Azhari, Medina Zein diamankan pada 28 Desember dan terbukti positif narkoba jenis amfetamin.

Baca Juga:
Unggah Foto Masa Kecil Ibra Azhari, Ayu Azhari Tulis Kalimat Menyentuh

Load More