Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angel Lelga (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Senin (20/1/2020), Angel Lelga menjalani sidang cerai perdana dengan Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan. Mengenakan outfit serba hitam, penampilan perempuan 35 tahun itu pun jadi perhatian.

"Agenda hari ini sebenarnya pemanggilan pertama, Nanti biasanya dijadwalin mediasi, apapun hasilnya tapi wajib mediasi," kata Didik Sumaryanto, kuasa hukum Angel Lelga, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). 

Baca Juga:
Bongkar Aib Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Daleman Sampai Luaran Saya Danai!

Sayangnya dalam sidang tersebut Vicky Prasetyo tidak hadir. Vicky tak hadir dengan alasan ada keperluan mendadak.

"Sebenarnya tadi dia mau datang, cuman batal karena ada urusan mendadak," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Daaarem. 

Angel Lelga (MataMata.com/Ismail)

Uniknya saat menghadiri sidang, Angel Lelga menggunakan outfit layaknya orang berkabung. Mulai dari topi, jilbab, baju, celana, hingga sepatu berwarna serba hitam. Hanya tas-nya saja berwarna merah. 

Baca Juga:
Angel Lelga Pamer Tas Mewah Rp 2,4 Miliar, Netizen Nyinyir Pekerjaannya

Namun mantan istri Rhoma Irama itu membantah bila baju yang dikenakan sebagai bentuk rasa dukanya rumah tangganya kandas dengan Vicky Prasetyo. 

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

"Nggak (kenakan baju duka). Karena hari ini aku ada syuting jadi sebelum aku ke lokasi syuting aku mampir dulu aja ke pengadilan," jelas Angel Lelga.

"Karena aku dikabarin pengacara aku jam 10 malam, sementara saya sudah harus syuting. Jadi sebelum saya ke lokasi syuting aku mampir ke sini, jadi nggak ada persiapan untuk menghadapi semuanya. Kebetulan aja, habis ini balik lagi syuting," tutur Angel Lelga. [Ismail]

Baca Juga:
Minta Vicky Prasetyo Introspeksi Diri, Angel Lelga: Supaya Tidak Parah

Load More