Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengungkapkan kebahagiaannya usai diputuskan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menjadi tahanan kota. Nikita sempat ditahan selama tiga hari atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Senang, senang itu kan sudah mencakup segala semuanya," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Baca Juga:
Ribut dengan Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Makin Kebanjiran Endorse

Nikita Mirzani mengatakan, hal pertama yang dilakukannya saat di rumah, menghabiskan waktu bersama anak tercinta Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Sementara anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry masih berada di pasantren.

"Nyuapin anak-anak aja. Azka lucu banget, gue pas pulang 'mami enggak boleh kerja lagi, pokoknya. Aku ikut, aku ikut', terus aku bilang 'iya'. Terus sekarang setiap pulang sekolah Niki harus ada mukanya di rumah," kisahnya.

Bahkan Nikita Mirzani sempat ditegur Azka karena tak pulang-pulang selama tiga hari. Lantaran anak dari pernikahannya dengan Sajad Ukra itu dititipkan di rumah kerabat.

Baca Juga:
Disambut Dua Ustaz usai Bebas, Nikita Mirzani: Ini Gue Mau di Ruqyah?

"Nanyain, 'kamu kenapa sih kok enggak jemput aku', karena kan dia dititipin, 'aku enggak suka di sini, aku maunya di rumah main sama adik'. 'Ya tunggu ya bang, nanti aku pulang syuting ke sana'. Makanya pas malam-malam pulang syuting dia sudah pulang sampai rumah dia ngomong 'mami cepetan pulang'," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama putranya, Azka (@sherly_yohanes/instagram).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dijadikan tesangka dalam kasus tuduhan tindak kekerasan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Berkas Nikita sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Karena sudah tiga kali mangkir dari panggilan, pada Kamis (30/1/2020) malam, Nikita Mirzani pun dijemput paksa pihak Polres Jakarta Selatan. Setelah tiga hari mendekam di dalam tahanan, Nikita pun dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita dinyatakan tahanan kota dan tidak ditahan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bebas, Istri Sajad Ukra Posting Sindiran Pedas

Load More