Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kuasa hukum Lucinta Luna, Muhammad Milano mengatakan kondisi psikis kliennya tidak dalam keadaan baik-baik saja dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

"Memang dari dalam enam bulan ini dia nggak pernah membalas (komentar netizen), tapi dia stres banget," ujar Muhammad Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:
Nggak Kuat Dibully Netizen, Lucinta Luna Pakai Narkoba

Dia juga memperlihatkan keadaan Lucinta Luna yang cukup memprihatinkan apabila tidak meminum obat penenang. Biasanya, emosi pemilik nama asli Muhammad Fatah itu tidak stabil.

"Ada videonya seperti apa Lucinta Luna kondisinya kalau dia nggak konsumsi obat penenang," sambungnya lagi.

Karena itu, Muhammad Milano beserta tim kuasa hukum lainnya terus mengupayakan agar Lucinta Luna mendapat rehabilitasi.

Baca Juga:
Setelah Lucinta Luna Terkuak, Beredar Nama Asli dan Foto Toples Gebby Vesta

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna membuka masker saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

"Tapi kita tunggu sampai selesai pemeriksaan," tutur Muhammad Milano.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap karena penyalahgunaan psikotropika golongan 4, di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Dari situ polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi. Sedangkan setelah dilakukan pemeriksaan, Lucinta Luna positif menggunakan obat penenang yang mengandung benzo. (Ismail)

Baca Juga:
Isu Keretakan Rumah Tangga Ajun Perwira, Lucinta Luna Sesali Pakai Narkoba

Load More