Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Tim kuasa hukum buka suara mengenai alasan Lucinta Luna berani menggunakan obat penenang yang termasuk jenis psikotropila golongan 4.

Lelaki yang kini telah merubah jenis kelaminnya menjadi perempuan itu, ternyata menggunakan obat tersebut bukan untuk bersenang-senang.

Baca Juga:
Setelah Lucinta Luna Terkuak, Beredar Nama Asli dan Foto Toples Gebby Vesta

"Kita mau sampaikan, sebenarnya harus dipahami oleh teman-teman semua, Lucinta Luna pakai psikotropika bukan untuk bersenang-senang," kata Teguh Putra, salah satu tim kuasa hukum Lucinta Luna saat menggelar jumpa press, di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Teguh Putra menambahkan, perempuan yang bernama asli Ayluna Putri itu depresi karena kerap mendapat bully oleh netizen di media sosial.

"Dia depresi akibat sering di-bully di media sosial. Ini ada videonya," tuturnya.

Baca Juga:
Nyinyir Wig Lucinta Luna di Polres Jakarta Barat, Gebby Vesta Diserang!

"Jadi gara-gara itu kemudian Lucinta Luna menggunakan psikotropika ini. Psikotropika yaa Bukan narkotika," sambungnya lagi.

Tersangka kasus narkoba Lucinta Luna membuka masker saat menjalani pemeriksaan lanjutan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2). [Suara.com/Ismail]

Tim kuasa hukum pun memutar sebuah video Lucinta Luna yang terlihat marah. Di video itu, emosi perempuan yang dulu bernama Muhammad Fatah itu terlihat tidak terkendali. Bahkan kekasihnya Abash menenangkannya.

Karena takut keadaan Lucinta Luna semakin memburuk, tim kuasa hukum berencana mengajukan rehabilitasi.

Baca Juga:
Urine Negatif Narkoba, Pacar Lucinta Luna Dibebaskan

"Dengan ini kami berharap besar, Polres Jakarta Barat bisa bijak dalam mengambil keputusan untuk status klien kami. Seperti apa prosesnya masih dalam prosesn kami fokus membela mengawal Lucinta jadi kita tunggu aja," jelasnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap karena penyalahgunaan psikotropika golongan 4, di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020), dini hari.

Dari situ polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi. Sedangkan setelah dilakukan pemeriksaan, Lucinta Luna positif menggunakan obat penenang yang mengandung benzo. (Ismail)

Baca Juga:
Ingin Jenguk, Meldi Gagal Bertemu Lucinta Luna di Penjara

Load More