Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aulia Farhan [Instagram/@farhanpetterson]

Matamata.com - Bintang sintron Anak Langit, Aulia Farhan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menceritakan kronologi penangkapan Aulia Farhan bermula dari tersangka berinisial G yang merupakan kurir sabu tersebut.

Baca Juga:
Ditangkap Karena Narkoba, IG Aulia Farhan Diserbu Netizen

Aulia Farhan berhasil diamankan di Hotel Amaris, di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Kedua orang ini diamankan di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan di lobi Hotel Amaris. Berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang ini memang sudah jadi target pada dua pelaku tersebut," kata Yusri Yunus.

Menurut Yusri Yunus, awal mulanya dari penangkapan tersebut bermula dari tersangka berinisial G yang membawa sabu satu plastik penuh.

Baca Juga:
Aulia Farhan Ditangkap, Polisi Amankan Sabu Satu Kantong Plastik

"Tim melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan orang tersebut pertama inisial G. Pada saat dilakukan penangkapan bahwa yang bersangkutan membawa satu paket plastik  diduga sabu, dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai," ungkap Yusri.

Setelah dilakukan interogasi mendalam kepada G, sabu tersebut rencananya akan diantar kesebuah apartemen yang ditempati oleh Aulia Farhan.

Bintang sinetron Aulia Farhan [istimewa]

Kemudian setelah dipancing oleh G bawah pesanannya sudah sampai dan Aulia Farhan pun turun, polisi menangkap Aulia Farhan di lobi hotel tersebut.

Baca Juga:
Pemain Anak Langit Aulia Farhan Dibekuk Kasus Narkoba

"Padanya kami temukan langsung kami tetapkan dia sebagai tersangka. Positif dua duanya. Positif sabu," jelas Yusri Yunus.

Yusri menambahkan, dari pengakuan Aulia Farhan sudah mengkonsumsi sabu sejak enam bulan terakhir. (Herwanto)

Load More