Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sahrul Gunawan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sudah yakin dengan seorang gadis asal Aceh bernama Una Maulina, Sahrul Gunawan kini sedang merancang pernikahannya. Meski sudah fix, Sahrul tetap belum mau buka-bukaan soal tanggal pernikahannya.

Sahrul Gunawan bahkan bilang hingga saat ini masih santai dan belum melakukan persiapan yang penting.

Baca Juga:
Akses Umrah Ditutup Sementara, Sahrul Gunawan Terancam Rugi Miliaran Rupiah

"Saat ini masih nyantai aja. Artinya belum yang intensitasnya tinggi. Seperti tempat dan tanggal, gedung, masjid dan berapa undangannya," kata Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Sahrul mengaku tak mau merepotkan calon mertuanya karena pernikahan ini rencananya akan digelar di daerah asal calonnya, yakni Aceh. 

"Aku nggak mau merepotkan karena memang di sana tempatnya. Aku minta doanya aja. Karena nggak bikin di sini, tapi di Aceh," jelas Sahrul Gunawan.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Panik Sekitar 200 Jamaahnya Terancam Tak Bisa Umrah

Pernikahan akan dilangsungkan di bulan Syawal, atau sekitar Juni 2020 bila tak ada halangan. Itu momen setelah sang calon istri lulus kuliah. 

"InsyaAllah inginnya bulan Syawal. (Kenapa nggak dipercepat) kan dia (Una) mau wisuda bulan April," jelas Sahrul Gunawan.

Pacar Sahrul Gunawan, Maulina atau Una [Instagram/unamaulina]

Selain itu, Sahrul Gunawan juga menjelaskan alasan yang membuat dirinya tidak mau mengadakan pernikahan di bulan Maret karena tidak ada tanggal yang bagus. 

Baca Juga:
Jelang Nikah, Sahrul Gunawan Pamer Kamar Tidur Buat Honeymoon Nih

"Kalau menunggu bulan depan kan penuh waktu baiknya, untuk orang menikah itu penuh. Jadi dari pada nggak dapat, itu pun ada berapa tanggal weekday. Jadi kami harus antisipasi itu. Tapi untuk yang lainya belum, baru waktu dan tempatnya saja," jelas Sahrul Gunawan.

Diketahui Sahrul Gunawan sendiri lah yang membocorkan pernikahannya dengan Una kepada media. Kenal dari istri Tommy Kurniawan, jarak usia Sahrul dengan sang calon istri terpaut 19 tahun. 

Semoga lancar ya Sahrul Gunawan! [Ismail]

Load More