Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ganindra Bimo dan Andrea Dian (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Andrean Dian kini tengah dikabarkan sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Ganindra Bimo pada Sabtu, 21 Maret 2020. 

Bahkan Ganindra Bimo mengaku tak siap dan tak sanggup untuk menjalaninya. 

Baca Juga:
Jalani Pemotretan di Bali, Body Andrea Dian Bikin Iri

Dari unggahannya, Ganindra Bimo tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita sang istri. Mestipun begitu, dia menjelaskan bahwa Andrea Dian sedang menderita sakit yang cukup parah.

"Tuhan beri kamu satu ujian baru...yang mungkin banyak orang atau bahkan aku pun nggak siap dan nggak sanggup untuk menjalaninya," tulis Ganindra Bimo di keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Unggahannya pun langsung dibanjiri ucapan doa dari rekan sesama artis. Mereka mendoakan kesembuhan Andrea Dian.

Baca Juga:
Super Modis! Intip 5 Penampilan Andrea Dian dengan Gaya Sporty

Unggahan Ganindra Bimo soal penyakit Andrea Dian [Instagram/@ganindrabimo]

Matamata.com pun mencoba mencari tahu penyakit apa yang tengah diderita Andrea Dian. Namun, dari nada suaranya, Ganindra Bimo terdengar panik dan sedang sibuk.

"Aduhh..bentar ya ntar.. sorry gue lagi hectic banget nih mbak urusan kesehatan. Nggak bisa ngomong-ngomong dulu sama media.. ntar dulu ya..yuk.." kata Ganindra Bimo di hubungi Matamata.com, Minggu (22/3/2020).

Yang pasti, Ganindra Bimo di Instagram-nya tampak berusaha mendukung istri dan dirinya sendiri agar bisa melewati ujian ini.

Baca Juga:
5 Potret Andrea Dian saat Fitnes Ini Sangat Menginspirasi

"Mengapa Tuhan! Mengapa saya? Mengapa Andrea? Tapi kami selalu percaya kuasa dan rencana Tuhan jauh lenih indah dari apapun itu. Sekarang kamu sabar-sabar ya laluin ini ya sayangku. Ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta teman-teman kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget. So, jangan pernah sedetik pun kamu menyerah dan merasa sendiri. Kami di sini untukmu, Sayang!" tutupnya.

Kita doakan saja ya semoga Andrea Dian cepet sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya dengan baik. 

Load More