Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Hengky David Latuihamallo, ayah Glenn Fredly mengaku tak memiliki firasat apapaun sebelum putranya itu meninggal dunia. Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya memang mengejutkan banyak pihak. 

"Saya nggak memiliki firasat dan saya sebagai anak Tuhan dari orang kristiani saya tidak dikasih sama sekali apa-apa tentang meninggalnya Glenn," kata Hengky usai prosesi pemakaman Glenn di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Baca Juga:
Di Panggung Terakhir, Glenn Fredly Sempat Nangis Bahas Anak

Hengky meyakini kepergian Glenn untuk selama-lamanya sudah ditakdirkan Tuhan. Karenanya, dia ikhlas hadapi kenyataan ini.

"Saya pikir apa yang diberikan Tuhan itu yang baik," ujar Hengky.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan ringkas perjalanan hidupnya. [MataMata.com]

Hengky juga mengucapkan terima kasih pada para pelayat yang sudah ikut mengantar sang putra ke tempat peristirahatan terakhir. Momen terakhir Glenn Fredly memang diiringi ratusan pelayat termasuk teman dan keluarga. 

Baca Juga:
Masyarakat Indonesia Tak Bisa Mudik, Glenn Fredly Sempat Nangis

"Terima kasih sudah datang ke sini," ujarnya.

Gleen Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB karena sakit meningitis. Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan satu putri bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Selamat jalan Glenn Fredly! [Herwanto]

Baca Juga:
Belum Sempat Terlaksana, Ini Sejumlah Proyek Musik Glenn Fredly

Load More