Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Musisi sekaligus dokter bedah Tompi. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis atau radang selaput otak. Musisi Tompi jadi salah satu orang yang tahu penyakit sahabatnya itu. 

Namun, Glenn selalu berpesan pada Tompi untuk tak memberitahu tentang sakitnya itu pada orang lain.

Baca Juga:
Sembari Menyentuh Puncak Kepala Jenazah Glenn Fredly, Tompi: Selamat Jalan!

"Dia selalu minta untuk tidak menceritakan kalau dia lagi berjuang supaya sehat," kata Tompi ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Bukan tanpa alasan Glenn Fredly minta penyakitnya dirahasiakan. Kata Tompi, Glenn tak ingin orang lain khawatir padanya.

"Dia nggak mau merepotkan orang lain," kata Tompi.

Baca Juga:
Tompi Sampai Pakai Ini di Pemakaman Glenn Fredly Demi Cegah Corona

"Saya bilang 'nggak gitu, nggak ada yang direpotkan kok'. Dan dia selama ini selalu hadir kalau teman yang lain ada masalah. Teman-teman lain butuh bantuan, dia pasti paling depan. Dia nggak pernah capek untuk membantu orang," ujarnya lagi.

Tompi usai pemakaman Glenn Fredly [MataMata.com/Herwanto]

Glenn Fredly diketahui meninggal dunia dalam usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB karena sakit meningitis. Glenn meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu dan bayi yang baru berusia 40 hari bernama Gewa. 

Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Tompi sampai Aura Kasih menemani Glenn menuju peristirahatan terakhirnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Kenang Sosok Glenn Fredly Semasa Hidup, Tompi: Dia Panglima Perang!

Load More