Tio Pakusadewo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor Tio Pakusadewo kembali ditangkap atas kepemilikan obat-obatan terlarang jenis sabu. Sudah dua kali terjerat narkoba, Tio  tampak kooperatif saat penggeledehan.

Namun, Tio Pakusadewo tampak gugup dengan terus menggosok-gosok lengan kirinya dengan tangan kanan. Saat ditanyai soal barang-barang yang ada di lemari, ia pun mengaku betul ada alat isap sabu alias bong di sebuah kotak dilemarinya.

Baca Juga:
Beredar Video Tio Pakusadewo Pasrah Digeledah Polisi Kasus Narkoba

"Apa ini pak tio?" Tanya petugas kepolisian.

"Alat hisap," ujar Tio lirih sambil menggosok-gosokkan lengannya.

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

Tio menjawab lirih saat kembali ditanyai untuk apa kegunaan alat tersebut. Pemain film Surat dari Praha itu tampak takut sekaligus pasrah.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

"Untuk hisap sabu," jawabnya.

Kemudian, Tio disuruh duduk mengamati. Luntai, ia berjalan ke sofa sambil menggumam namun tak jelas apa yang digumamkannya.

Tio Pakusadewo saat rumahnya digeledah polisi [istimewa]

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap narkoba dini hari tadi. Dia ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Tio Pakusadewo Kenang Ayah Donny Alamsyah: Udah Kayak Putra Sendiri!

Polisi mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap dengan masker saat melakukan penggeledahan. Diketahui Indonesia sekarangs edang menghadapi penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Tio Pakusadewo sendiri pernah diadili terkait kasus narkoba pada 2018. Kala itu, dia divonis sembilan bulan penjara dengan ketentuan rehabilitasi. 

Load More