Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, May Lee. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Isu perceraian Okan Cornelius dengan May Lee ternyata memang bukan gosip semata. Bahkan pengacara Okan membenarkan kalau gugatan cerai sudah dilayangkan aktor 40 tahun.

"Benar (Okan gugat cerai istrinya). Kemarin kami sudah katakan itu. Kami sudah masukan (gugatan cerai ke PN Jaksel)," ungkap Ranto Simanjuntak saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/4/2020).

Okan Cornelius dan May Lee. (Sumarni/MataMata.com)

Namun sayangnya, Ranto enggan membeberkan alasan Okan Cornelius mengugat cerai May Lee. Menurutnya, hal tersebut sudah termasuk materi perkara dan ia pantang untuk menyampaikannya ke media.

Baca Juga:
Diisukan Cerai, Okan Cornelius dan Istri Tak Saling Follow Instagram

"Itu kan tertutup (soal alasan cerai). Kalau memang mau klarifikasi itu langsung ke prinsipal atau ke klien gitu loh. Karena itu tertutup untuk umum gitu," jelasnya.

Fyi, Okan Cornelius menikah dengan May Lee pada 20 Februari 2018. Sebelumnya, bintang film Terima Kasih Cinta ini menikah dengan Viviane Tjeuw pada 2010 dan dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan tersebut berakhir pada 9 April 2015. Kini Okan Cornelius menggugat May Lee. (Herwanto)

Baca Juga:
Tepis Kabar Cerai, 5 Fakta Pernikahan Okan Cornelius dan May Lee

Load More