Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

Matamata.com - Artis Donita mengenang momen hijrah saat pertama kali menggunakan hijab di tahun lalu. Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru istri Adi Nugroho itu di Instagram.

Diketahui pada 5 Mei 2019, perempuan bernama asli Noni Annisa Ramadhani ini mengaku pertama kali mengenakan jilbab. 

Baca Juga:
Ngakak Pool! Donita Dikerjain Minum Perasan 'Keringat' Suami

"Masya Allah nggak berasa waktuuu cepet banget. Tepat tanggal 5 bulan 5 aku mutusin buat pake hijab.. ini foto pertama aku pake hijab,, Alhamdulillah tepat setaun laluuu," tulis Donita di caption foto.

Dalam lanjutan captionnya itu, Donita bilang sempat merasa ragu saat ingin menutup auratnya. Tidak percaya diri dan takut adalah perasaan yang dialaminya saat itu. 

"Dengan Bismillah banyak ragunya,, banyak takutnyaa,, dan banyak nggak pedenya (sampe sekarang juga masih nggak pede sih)," sambungnya.

Baca Juga:
Khawatir Virus Corona, Donita Sampai Bungkus Jok Mobil Pakai Plastik

Unggahan Donita soal pertama kali memutuskan hijrah [Instagram/@donitabhubiy]

Kendati begitu, dia berharap keputusannya hijrah ini bisa terus istiqomah. Tak lupa, Donita juga meminta doa pada para pengikutnya. 

"Bismillah,, semoga makin hari bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. aamiin.. semuanya mohon doanya supaya saya tetap bisa istiqomah yah.. Selamat saur dan selamat berpuasa semua," tutupnya.

Tidak menunggu lama, postingan momen hijrah Donita tersebut langsung diserbu komentar positif oleh netizen. Rekan artis dan penggemar banyak memuji tampilan Donita berhijab

Baca Juga:
Kalahkan Raffi Ahmad, Dwi Andhika Berhasil Pacari Donita saat SD

Adi Nugroho dan Donita. (Instagram/@adinugroho_st)

"Moma makin cantik dengan hijabnya. Dulu cantik sekarang cantik banget," tulus Adelia Pasha.

"Always cantik Nooon," timpal Tya Ariestya.

"Cantik banget adekku," tutur Donna Agnesia.

"Nggak lama setelah kamu, aku juga mutusin buat berhijab. Bismilah semoga sama-sama istiqomah dan menjadi hambanya yang jauh lebih baik lagi. Amin," tambah Poppy Putri.

Duh, makin cantik aja nih Donita berhijab. Bagaimana menurutmu? [Ismail]

Load More