Linda Rahmadanti | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seiring kabar gugatan cerai yang dilayangkan terhadap istrinya, May Lee, Okan Cornelius santer dituding penyuka sesama jenis. 

Soal itu, ia mengaku tak ambil pusing. Menurutnya, orang-orang memiliki pemikirannya masing-masing. 

"Kalau masalah homo atau gimana, sebenarnya orang-orang terdekat juga tahu. Gue nggak bisa membuat satu Indonesia berpikir apa yang gue pikirkan, setiap orang punya pemikiran masing-masing," kata Okan saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Sebulan Sudah, Okan Cornelius Akui Tak Tinggal Serumah dengan Lee Sachi

"Yang pasti orang-orang deket, orang-orang yang kenal gue, orang-orang di sekeliling gue yang tahu siapa gue. Apakah betul yang disanggahkan ke gue benar apa tidak, jadi gue jalankan aja," ujarnya lagi.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

Bagi Okan, diterpa isu macam-masam bagian dari risiko seorang figur publik. Karenanya, dia sama sekali tak masalah dibilang sebagai penyuka sejenis.

"Ya, cuma itu kadang-kadang resiko kita sebagai fublic figure ya. Pasti ada orang yang nggak suka sama kita, pasti ada orang yang mau membuat kita susah, tapi kalau dipikir-pikir lagi, kita nggak bisa memaksakan orang," kata Okan menuturkan.

Baca Juga:
Sering Cekcok dengan Lee Sachi, Okan Cornelius: Banyak Perbedaan

Walau itu sudah mencemarkan nama baiknya, Okan sampai saat ini belum berniat untuk membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Okan Cornelius resmi menjadi suami Lee Sachi. (Sumarni/Suara.com)

"Laporkan? Nggak usah lah, ngapain. Karena kita banyak pekerjaan, kita harus fokus dengan korona ini juga ya, jadi hal-hal seperti itu nggak usah kita gubris lah," ujar Okan.

"Yang penting kita jalanin aja apa yang kita punya prinsip hidup seperti apa. Dan juga sebenernya orang tahu lah, apakah itu ya apa nggak, orang tahu sebenernya. Yang tahu gue ya," katanya lagi. (Ismail)

Baca Juga:
Beda Cara Didik Anak, Blak-blakan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee

Load More