Linda Rahmadanti | MataMata.com
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Okan Cornelius memilih untuk tak tinggal satu atap dengan sang istri, Lee Sachi.

Hal tersebut dilakukan Okan Cornelius untuk saling menjaga diri selama proses pengajuan gugatan cerai. 

"Pisah rumah semenjak prosesnya, mungkin sebulanan ya, kurang lebih. Yang pasti di masa-masa proses cerai," ungkap Okan Cornelius, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Sering Cekcok dengan Lee Sachi, Okan Cornelius: Banyak Perbedaan

"Supaya menjaga aja. Menjaga supaya tidak ada hal yang terlalu dalam atau gimana gitu. Jadi memang pisah itu solusi yang baik, pisah rumah," jelas Okan Corelius.

Okan Cornelius sempat mengatakan salah satu alasannya bercerai dengan Lee Sachi adalah karena berbeda pendapat dalam mengasuh anak. Namun sayangnya, mantan suami Viviane Tjeuw ini tak mau merinci lebih jauh.

Baca Juga:
Beda Cara Didik Anak, Blak-blakan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee

"Mungkin itu nanti dengan waktu berjalan. Pastinya untuk saat ini anak saya lebih bisa hanya mengatakan yaitu perbedaan prinsip, cara mendidik, cara semuanya itu terlalu beda. Tidak sesuai dengan kita masing-masing. Tapi untuk rinci seperti apa mungkin belum saatnya lah," terang Okan Cornelius.

Namun seperti diketahui, pada 9 Mei lalu, mantan istri Okan Cornelius, Vivian Tjeuw melapor ke Polda kalau anaknya yang berinisial J mendapat kekerasan.

Meski tak melaporkan nama Lee Sachi, namun tuduhan tersebut mengarah ke perempuan yang juga memiliki nama lain May Lee. Pasalnya, selama ini J tinggal bersama Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Gugat Cerai Istri, 5 Kenangan Mesra Okan Cornelius dan May Lee

Load More