Linda Rahmadanti | MataMata.com
Okan Cornelius dan Lee Sachi. (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Blak-blakan, Okan Cornelius mengaku rumah tangganya dengan Lee Sachi kerap diwarnai cekcok. 

Okan mengaku cekceok yang terjadi antara dirinya dan istri dilatarbelakangi oleh perbedaan. 

"Sebenarnya kalau percekcokan itu mungkin lumayan sering ya. Karena banyak perbedaan-perbedaan di antara kami yang membuat sering cekcok. Dibilang seberapa sering, lumayan lah," ungkap Okan Cornelius, saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga:
Beda Cara Didik Anak, Blak-blakan Okan Cornelius Gugat Cerai May Lee

Selama dua tahun pernikahan, Okan Cornelisu mencoba memahami perbedaan yang terjadi antara dirinya dengan sang istri. Begitu juga sebaliknya, Lee mencoba memahami prinsip Okan. Sayang hal tersebut tidak kunjung menemui jalan keluar.

"Ya karena itu, perbedaan-perbedaan itu, tapi kan kami nggak bisa langsung, nggak cocok, cerai. Nggak begitu kan. Namanya dua orang jadi satu, pasti banyak hal-hal yang harus kita mengerti," jelas Okan Cornelius.

Baca Juga:
Gugat Cerai Istri, 5 Kenangan Mesra Okan Cornelius dan May Lee

"Jadi dalam hal dua tahun ini saya pasti banyak belajar untuk memahami, belajar untuk mengerti kekurangan masing-masing," sambungnya.

Seringnya cekcok membuat Okan Cornelius sadar perbedaan antara dirinya dengan Lee Sachi sudah tidak bisa disatukan lagi.

Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. [Sumarni/Suara.com]

"Tetapi dengan waktu berjalan, mungkin perbedaan itu terlalu besar. Perbedaan-perbedaan prinsip hidup terlalu banyak yang membuat sepertinya kalau dilanjutin takutnya lebih dalam lagi," tutur Okan Cornelius.

Baca Juga:
Okan Cornelius Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Istri Angkat Bicara

Setelah lama berpikir Okan pun akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai kepada Lee Sachi pada akhir Maret lalu.

"Jadi, mungkin untuk kebaikan kita bersama, mungkin kami bisa berjalan sesuai dengan prinsip masing-masing," ucap Okan Cornelius. (Ismail)

Load More