Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dorce Gamalama [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Resmi menjadi supir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama merasa senang lantaran diberikan fasilitas yang mewah di hari pertama kerja.

"Kamar keren, kolam berenang, makan sesukanya," kata Dorce Gamalama saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020) malam.

Baca Juga:
Dituding Kontrak Dorce Jadi Sopir demi Konten, Raffi Ahmad: Bukan Settingan

Selain itu, Dorce Gamalama juga mendapat perlakukan baik oleh Raffi Ahmad sebagai sopirnya. Bahkan dia menyantap makanan yang dimasak langsung oleh Nagita Slavina.

"Malah makan itu yang masak bos saya Gigi (Nagita Slavina). Saya di masakin oleh Gigi, harusnya kan saya masakin Gigi, tapi Gigi yang masakin saya," ungkap perempuan berusia 56 tahun itu.

Meskipun telah menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad, dia memastikan tak ingin ikut campur dalam urusan masalah kehidupan pribadi keluarga ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Baca Juga:
Lamar Jadi Sopir, Intip Kamar Dorce Gamalama yang Disiapkan Raffi Ahmad!

Kamar Dorce Gamalama yang disiapkan Raffi Ahmad di rumahnya. (Youtube/RANSEntertainment)

"Aku pokoknya bawa mobil aja nggak mau ikut urus campur dia bodo amat. Saya bawa mobil sampe rumah, udah," jelas Dorce Gamalama.

Dorce menambahkan sempat menolak permintaan Raffi Ahmad yang menyuruh Dorce Gamalama memilih mobil sendiri untuk dikendarainya.

"Ohiya dong (menolak pilih-pilih bawa mobil Raffi Ahmad), siapa tahu dia nguji-nguji saya, yah saya nggak mau. Pengennya mobil yang biasa aja cuma dia gak punya mobil biasa gimana dong," pungkasnya.

Baca Juga:
Tegang Dipanggil Bapak, 5 Momen Raffi Ahmad Disopiri Dorce Gamalama

Sebelumnya, video Dorce curhat ingin bekerja dengan Raffi Ahmad dengan menjadi supirnya viral di media sosial.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meski tak enak hati karena menganggap Dorce sebagai senior bahkan orangtua, akhirnya menerima. (Herwanto)

Baca Juga:
Disebut Jatuh Miskin, 5 Potret Hunian Dorce Gamalama yang Kayak Istana

Load More