Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Penghasilan akun YouTube-nya, Rans Entertainment dalam sebulan diungkap Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini pernah menerima uang Rp 5 miliar dari adsense dalam sebulan lho. Busyet!

Hal itu disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam video 'Pantas Raffi Kaya Banget! Belajar Bisnis dari Sultan Andara!' yang diunggah  Helmy Yahya Bicara di YouTube belum lama ini. Bahkan duit tersebut belum termasuk dengan sponsor yang biasa ditampilkan di konten-konten video Raffi. 

Baca Juga:
Kini Berjuluk Sultan Andara, Raffi Ahmad Pernah Terima Gaji Rp 500 Ribu

"Beda-beda sih. Ada yang dari adsense, dari sponsor. Kalau dari adsense paling tinggi itu Rp 5 miliar sebulan. Tapi kan semua tergantung sama kita nih. Saat kitanya rajin yah rajin," tutur Raffi Ahmad.

Helmy Yahya langsung terkejut mendengar pengakuan Raffi itu. Dia pun bertanya berapa video yang diproduksi Raffi Ahmad dan timnya dalam sehari.

Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

"Setiap hari berapa video?" tanya Helmy Yahya.

Baca Juga:
Mati Gaya saat Raffi Ahmad Hadir di Acaranya, Ayu Ting Ting Jadi Omongan

"Upload bulan puasa satu hari pernah 10 sampai 15 video. Tapi sekarang kan stabilnya minimal dua lah," jawab Raffi Ahmad.

"Makanya sekarang di rumah produksi sendiri yah. Rafathar sendiri, Gigi sendiri," timpal Helmy Yahya.

Alih-alih membantah, host Okay Bos ini pun membenarkan. Dia bilang konten anak dan istrinya biasanya dibuat beda.

Baca Juga:
Jadi Sopir Raffi Ahmad, Tas Dorce Gamalama Disorot

"Memang gitu sih. Kalau digital ini kan lebih ke personal kita. Kalau TV itu kan instansi. Misalnya TVRI 20 program. Sama kayak YouTube, ntar kita kembangin kayak gitu. Ini aku belajar dari TV ada tayangan pagi siang malem. Misal pagi Rafathar, siang Gigi, sore gue, malem gabungan dari kita," jelas Raffi Ahmad. 

Wow, nggak kaleng-kaleng nih penghasilan Raffi Ahmad. [Sumarni]

Load More