Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Raffi Ahmad rupanya rutin memberikan uang kepada keluarga almarhum Olga Syahputra

Raffi Ahmad memberikan jatah kepada semua adik-adik Olga Syahputra. Hal ini dilakukan suami Nagita Slavina lantaran ia sudah menganggap keluarga Olga seperti keluarganya sendiri. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Izin Punya Istri 2, Nagita Slavina Ucapkan Selamat Tinggal

"Setiap tahun sebenarnya. Ya sebenarnya karena bapak sama ibunya Olga lucu aja sih, gue kan selalu ingat juga sama mereka. Tapi gue selalu ngomong sama Billy, tahun lalu juga sama kita bagi ke bapaknya, ibunya, ke adik-adiknya Olga semua," kata Raffi Ahmad di YouTube MOP Channel, Minggu (28/6/2020).

Raffi Ahmad sampai tidak bisa mendeskripsikan kedekatannya dengan almarhum Olga Syahputra.

Dia bilang, begitu banyak cerita dan kenangan yang membekas ditinggalkan sahabatnya itu hingga tidak bisa dibandingkan dengan uang.

Baca Juga:
Untuk Foya-foya Selama 6 Bulan, Raffi Ahmad Rela Habiskan Rp 35 Miliar

Keluarga besar Olga Syahputra yang diwakili Billy Syahputra, Nur Rachman, dan manajer Olga, Emak Vera akhirnya menggelar jumpa pers usai tahlilan, di Jakarta, Jumat (3/4) malam.

"Sosok Olga manusia yang pasti nggak bakal pernah bisa kita lupain. Mau seribu atau sejuta makna nggak akan ada habisnya juga pasti," imbuh Raffi Ahmad.

Diketahui sebelumnya, presenter Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina menyambangi kediaman orangtua Billy Syahputra buat bersilaturahmi dalam momen lebaran.

Setibanya di rumah tersebut, Raffi Ahmad langsung disambut suka cita. Mereka bahkan terlihat antusias saat tahu host Okay Bos ini bakal bagi-bagi THR.

Baca Juga:
Dinikahi Raffi Ahmad, Banyak Ekspektasi Nagita Slavina Hanya Angan-angan

"Ini Rp 20 juta dibagi-bagi tapi," ujar Raffi Ahmad seraya memegang dua gepok duit seratus ribuan rupiah. (Evi Ariska)

Load More