Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hana Hanifah. (Instagram/@hanaaaast)

Matamata.com - Hana Hanifah akhirnya memberikan klarifikasi setelah diamankan polisi terkait kasus prostitusi pada 12 Juli lalu. Salah satunya soal uang transferan sebesar Rp 20 juta.

Diberitakan sebelumnya, polisi dari Polrestabes Medan mengungkap kalau ada uang Rp 20 juta yang masuk ke rekening Hana Hanifah. Namun soal itu, Hana membantahnya.

Hana Hanifah memberikan klarifikasi terkait kasus prostitusi. [YouTube]

"Di sini aku klarifikasi lagi, untuk nominal (Rp 20 juta) tidak ada," kata Hana Hanifah di channel YouTube-nya, yang dirilis Selasa (21/7/2020).

Baca Juga:
Diakui Pacar oleh Kriss Hatta, Hana Hanifah Membantah Tegas

Ada enam poin yang disampaikan Hana Hanifah dalam klarifikasinya. Keenam poin itu disampaikan dengan singkat, dan Hana terlihat hanya membaca apa yang sudah ditulis di tablet PC.

Hana Hanifah mengaku berangkat ke Medan dengan terburu-buru dan tanpa sepengetahuan manajer atau keluarga.

"Di luar dugaan, Hana ditahan oleh Polrestabes Medan dan dikaitkan dengan prostitusi online. Selama di Polrestabes Medan, Hana dimintai keterangan oleh penyidik selama 1x24 jam. Samapi Polrestabes Medan melakukan rilis, Hana sebagai saksi saja," kata Hana Hanifah.

Baca Juga:
Dikatain Pelacur, Hana Hanifah: Nggak Usah Sok Suci Hidupnya

Hingga poin keenam, tak ada pernyataan yang mengejutkan atau fakta baru yang terungkap dalam pertanyaan Hana Hanifah.

"Setelah selesai rilis, Hana bersiap pulang ke Jakarta didampngi kuasa hukum Machi Ahmad dan perwakilan keluarga," ujarnya.

Baca Juga:
Kata Pengacara Hana Hanifah soal Penemuan Alat Kontrasepsi saat Penangkapan

Sebelumnya personel Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan menangkap Hana Hanifah bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan pada Minggu (12/7/2020) malam. Hana ditangkap terkait dugaan kasus prostitusi.

Pada saat ditangkap, keduanya dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Dari penangkapan diamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel, dan kartu ATM.

Selain kedua orang tersebut, petugas turut mengamankan seorang pria berinisial R yang berperan menjemput Hana di bandara dan mengantarkannya ke hotel. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Pengacara Hana Hanifah Klaim Transferan Rp 20 Juta untuk Job Pemotretan

Load More