Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID dan Sanjay Dutt (Kolase Instagram)

Matamata.com - Musisi Jerinx SID atau Jerinx Superman Is Dead langsung ditahan usai statusnya naik menjadi tersangka. Diketahui terkait postingan 'IDI Kacung WHO', Polda Bali langsung menetapkan Jerinx sebagai tersangka.

Sanjay Dutt idap kanker paru-paru stadium 4 mengejutkan publik. Dilansir Times of India,  sang aktor akan berangkat ke AS untuk perawatan dan memutuskan istirahat sejenak dari dunia perfilman. 

Amanda Manopo menjawab isu miring usai hubungannya dengan Billy Syahputra dituduh sudah habis kontrak. Asumsi itu muncul setelah bintang Mermaid in Love ini berencana meneruskan pendidikan ke luar negeri.

Baca Juga:
Mbrebes Mili, Curhat Istri Usai Jerinx SID Dibui

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. 6 Kisah Pilu Hidup Sanjay Dutt, Masuk Penjara Hingga Kena Kanker Paru-Paru

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt idap kanker paru-paru stadium 4 mengejutkan publik. Dilansir Times of India,  sang aktor akan berangkat ke AS untuk perawatan dan memutuskan istirahat sejenak dari dunia perfilman. 

Baca Juga:
Terungkap! Begini Penampilan Jerinx SID sebelum Masuk Sel Tahanan

Sanjay Dutt lahir pada 29 Juli 1959 di Mumbai. Orangtuanya, Sunil Dutt dan Nargis adalah legenda dalam dunia perfilman Bollywood. Salah satu aktor Bollywood paling hebat dan kontroversial ini memang dikenal sebagai sosok yang selalu mengutamakan keluarga.

Baca selengkapnya

2. Jadi Tersangka Kasus 'IDI Kacung WHO', Jerinx SID Langsung Ditahan

Baca Juga:
Jerinx SID Resmi Ditahan, Irwansyah Bakal Laporkan Balik Medina Zein

Jerinx SID (Instagram)

Musisi Jerinx SID atau Jerinx Superman Is Dead langsung ditahan usai statusnya naik menjadi tersangka. Diketahui terkait postingan 'IDI Kacung WHO', Polda Bali langsung menetapkan Jerinx sebagai tersangka.

"Sudah sudah langsung ditahan hari ini," kata kata Dirkrimsus Polda Bali Kombes Kus Yuliar Nugroho kepada MataMata.com, Rabu (12/8/2020).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Resmi Ditahan, Akun Instagram Jerinx SID Tak Disita Polisi

3. Ingin Laporkan Medina Zein ke Polisi, Irwansyah Beralasan Begini

Irwansyah (tengah) menggelar konfrensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020) terkait kasusnya dengan Medina Zein. [Suara.com/Evi Ariska]

Irwansyah berniat melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari yang dianggap sudah mencemarkan nama baik serta menyita waktunya.

"Pasti (waktu terganggu dan beban). Ya kenapa juga laporin balik karena memang fokus banget buat masalah ini, kita buka lagi semuanya data-data dan segala macam. Kita serahin semua ke penyidik. Ya sangat menyita waktu juga kerjaan gitu lho," kata Irwansyah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Baca selengkapnya

4. Dituduh Pacaran Kontrak dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Bilang Gini

Amanda Manopo 1. [MataMata.com/Alfian]

Amanda Manopo menjawab isu miring usai hubungannya dengan Billy Syahputra dituduh sudah habis kontrak.

Asumsi itu muncul setelah bintang Mermaid in Love ini berencana meneruskan pendidikan ke luar negeri.

Baca selengkapnya

5. Rahma Azhari Makin Hot, Maternity Shoot Bersama Sarah dan Tia Azhari

Rahma Azhari pemotretan bersama saudarinya Sarah Azhari dan Tia Azhari. Youtube/Sarah Azhari)

Tampil hot dengan perut besar jelang lahiran, Rahma Azhari membagikan hasil foto maternity shoot-nya lewat video yang diunggah di YouTube.

Rahma tak sendiri, ada juga saudarinya Sarah Azhari dan Tia Azhari yang ikut menemani pemotretan. Rahma menjadi tuan putri pada momen tersebut.

Baca selengkapnya

Load More