Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Rizky Febian menceritakan pengalamannya sewaktu kecil ketika diremehkan oleh sang ayah, Sule. Hal itu sampai membuatnya sakit hati banget.

Kejadian itu saat Rizky Febian masih kecil dan punya cita-cita menjadi penyanyi. Ia pun hendak membeli mic sebagai alat penunjang mimpinya tersebut.

“Gue pernah sakit hati sama ayah. (Bilang) pengin beli mic yang (modelnya) begini,” kata Rizky Febian di acara Okay Bos, Rabu (12/8/2020).

Baca Juga:
Pepet Anya Geraldine, Rizky Febian Sempat Ditolak?

Alih-alih mendapat dukungan, keinginan Rizky Febian itu justru disepelekan Sule.

Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

“Tapi ayah bilang, buat apa sih lo beli mic? Kan belum tentu jadi penyanyi,” ujar Rizky Febian mengulangi perkataan Sule.

Kala itu tidak dipungkiri ia merasa sakit hati. Namun tanpa disadari apa yang dikatakan Sule justru menjadi motivasi bagi dirinya mewujudkan mimpi sebagai penyanyi.

Baca Juga:
Anya Geraldine Jawab Rencana Usai Duet Romantis dengan Rizky Febian

“Mungkin saat itu ngerasanya sakit hati, tapi kan sebenarnya kalau dipikir lagi itu adalah pecut buat Iky semangat,” tutur mantan kekasih Vebby Palwinta ini.

Ia melanjutkan, “Dengan tidak sadar, ayah justru bawa Iky ke dunia yang aku suka.”

Sule. (Youtube/RANSEntertainment)

Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host di acara tersebut setuju dengan yang dikatakan Rizky Febian.

Baca Juga:
Anya Geraldine Nyender Manja Rizky Febian, Deddy Corbuzier Tak Tinggal Diam

Sebagai seseorang yang juga mengenal Sule, ia tahu betul bagaimana duda itu menyayangi dan mendidik anak-anaknya.

“Gue tau kang Sule. Liat Iky bisa nyanyi itu diajakin, si Ferdi (anak bungsu Sule) keliatan bisa ngelawak dibikin sitkom. Itu dia bukan gengsi atau cuek. Sebenernya sayang,” papar Raffi Ahmad.

Terbukti, apa yang dilakukan Sule kini menjadi penyemangat buat Rizky Febian. Terlepas dia adalah anak dari seniman ternama di Indonesia, cowok 22 tahun itu bisa membuktikan kemampuannya.

Baca Juga:
Lagu Terbaru, Rizky Febian Kesampaian Jadi Pacar Anya Geraldine

Sederet lagu Rizky Febian sukses dipasarkan. Mulai dari Kesempurnaan Cinta, hingga Cuek sebagai hits terbarunya. (Rena Pangesti)

Load More