Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anton drummer band J Rocks. [Instagram]

Matamata.com - Demi untuk membeli dua paket ganja di Dyansiwi Nugroho, Anton J-Rocks rela merogoh kocek satu juta rupiah. 

Anton J-Rocks mengaku jika ganja tersebut digunakan untuk dirinya sendiri. 

Dia membantah ikut mengedarkan narkotika golongan 1 itu.

Baca Juga:
Soal Kemungkinan Anton J-Rocks Ikut Edarkan Ganja, Polisi Masih Akan Dalami

Anton J-Rocks (Instagram/@antonjrocks.kelces)

"Dia menggunakan sebagai pemakai. Tapi ini masih kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (22/8/2020).

Paket sabu yang dimiliki Anton sudah tidak utuh saat proses penangkapan. Dari situ, pihak polisi hanya mengamankan sekitar 15 gram ganja. 

Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces [Suara.com/Ismail]

"Jadi satu paket ini macam-macam. ARK itu kita dapat sisanya, sekitar 10 atau 15 gram, nanti akan kita hitung lagi ulang," katanya Yusri.

Baca Juga:
Sepi Job, Alasan Anton J-Rocks Pakai Ganja

Ganja kering tersebut ada dalam sebuah toples yang disimpan di lemari pendingin. Selain itu, polisi juga menemukan biji ganja di dalam plastik.

Selain Anton dan Dyansiwi, polisi juga turut mengamankan Muslihyadi dan Wijaya. Muslihyadi bersama Dyansiwi berperan sebagai pemasok. Sementara Wijaya pemesan seperti Anton.

Sementara D disebut polisi sebagai pemasok untuk Dyansiwi dan Muslihyadi. Dia masih diburu polisi sampai sekarang. (Ismail)

Baca Juga:
Seharga Satu Juta Rupiah, Anton J-Rocks Beli Ganja dari Kru Bandnya Sendiri

Load More