Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah, saat ini tengah menikmati perkembangan buah hati mereka, Kalea Jada Agrya yang kini berusia 2 tahun. Di masa pandemi seperti ini, Tarra dan Gya pun memberi izin anak bermain gadget untuk membunuh kebosanan.

Hal ini mereka ungkap di program Okay Bos yang tayang pada Selasa (25/8/2020). Namun, sebagai orangtua ia memberikan aturan ketat dalam penggunaan gadget tersebut.

“Kalau gadget, main boleh tapi ada waktu-waktunya," ungkap Tarra.

Baca Juga:
Tarra Budiman dan Istri Kerap Berdebat saat Beri Makan Si Kecil

"Mungkin sore hari ketika dia udah melakukan tidur siang makan mandi baru boleh dan itu pun kita jagain,” lanjutnya.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Suara.om/Puput Pandansari)

Tarra mengaku dirinya memang tipikal orangtua yang sulit menolak permintaan anak. Sehingga, selama positif, Tarra berusaha memenuhi permintaan buah hatinya.

“Kalau gue termasuk tipikal yang keanak gue susah bilang jangan ke anak, takutnya ketika jangan dia trauma apa kenapa,” jelasnya.

Baca Juga:
Virus Corona Merebak, Tarra Budiman Selalu Stok Masker dan Hand Sanitizer

Dalam kesempatan yang sama, Gya menjelaskan dia dan Tarra tetap mengawasi anaknya menonton konten khusus anak. Selain itu, anaknya hanya boleh menonton nyanyian dan lagu-lagu.

Tarra Budiman (Instagram/@tarrabudiman)

“Tapi tontonan yang kita arahin juga. Ya dibolehin tapi ya itu pengawasan orangtua. Nonton juga nggak boleh yang aneeh aneh paling cuman nyanyi-nyanyian doang,” ucap Gya.

Baca Juga:
Sempat Ngamuk Disinggung Soal Mantan, Tarra Budiman Ternyata Cuma Ngeprank

Load More