Linda Rahmadanti | MataMata.com
Robert Pattinson (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kembali menyapa panggung hiburan. Robert Pattinson dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Kabar ini awalnya mulai terendus saat rumah produksi film The Batman, Warner Bros mengeluarkan pernyataan. Di situ, dia menjelaskan bahwa ada salah satu tim produksi The Batman yang terpapar COVID-19 saat syuting di Inggris.

Robert Pattinson jadi Batman. (Youtube/ Warner Bros. UK)

“Seorang anggota dari (tim) produksi Batman dinyatakan positif COVID-19,” demikian keterangan yang dirilis Warner Bros dalam laporan Vanity Fair dikutip Jumat (4/9/2020).

Spekulasi muncul bahwa sosok yang terinfeksi itu adalah Robert Pattinson. Hanya saja, bintang film Twilight ini belum buka suara mengenai laporan tersebut. Yang pasti pihak Warner Bros sudah menghentikan proses syuting The Batman sementara waktu.

Padahal pengambilan gambar ini baru saja dimulai beberapa hari yang lalu. Warner Bros belum memberikan informasi terkait kapan syuting film The Batman kembali dilanjutkan.

Robert Pattinson jadi Batman. (Youtube/ Warner Bros. UK)

Ini bukan kali pertama syuting film The Batman dihentikan sementara waktu. Pada bulan Maret, pengerjaan projek ini ditunda mengingat pandemi virus corona. Pada April, Matt Reeves yang merupakan sutradara sekaligus penulis film tersebut mengatakan tidak mungkin melanjutkan produksi.

Sehingga film yang tadinya direncanakan tayang Juni 2021 mengalami kemunduran hingga Oktober. Sekedar diketahui, Warner Bros telah memberikan teaser dari penampilan Robert Pattinson memerankan tokoh Batman alias Bruce Wayne.

Mengutip Polygon, trailer The Batman yang dirilis pada 22 Agustus ini menunjukkan sisi dark dan penuh kekerasan. Batman melampiaskan pembalasan dendam kepada sekelompok lowlifes di kota Gotham.

Load More