Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mario Lawalata (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Ternyata aktor ganteng Mario Lawalata memutuskan untuk tidak pacaran selama lima tahun terakhir. Sebelum menjadi kepala keluarga kelak, lelaki 40 tahun ini ingin menikmati kebebasannya. 

"Nah lagi-lagi, kenapa baru lima tahun terakhir dan memang kayaknya memang diri gue untuk memutuskan enggak mau married sebelum lima tahun ini, belum mau," kata Mario Lawalata di channel YouTube The Lawatas, dikutip Selasa (15/9/2020).

Mario Lawalata. (Sumarni/Suara.com)

"Karena gue masih pengin tahu dengan diri gue dan ingin banyak menjelajah dengan diri sendiri," ujar Mario Lawalata menambahkan.

Bagi bintang film Move On ini, bukan sesuatu yang mudah untuk membangun rumah tangga. Banyak yang harus dipertimbangkan sebelum berkomitmen. 

"Karena ketika kita menikah, ada dua kepribadian, dua karakter yang semua berbeda yang lo sudah nggak bisa selfish untuk diri lo sendiri," ujar Mario Lawalata.

Mario Lawalata (MataMata.com/Oke Atmaja)

Mario Lawata mengaku sudah siap menikah sekarang. Tapi sayangnya, mantan kekasih Marsha Timothy ini belum menemukan perempuan idamannya untuk saat ini.  "Sekarang gue siap, tapi belum ketemu orangnya," ucap adik desainer Oscar Lawalata ini.

Padahal dengan perempuan yang menjadi istrinya kelak, Mario Lawalata hanya mencari kecocokan secara personal. Soal kriteria tak menjadi patokan.  

"Kita cocok. Nah itu yang sebenarnya gue cari itu kecocokan. Kalau mandiri dan prinsip itu salah satu kriteria. Open minded, mandiri, prinsip itu segala macam itu ada semuanya," imbuhnya. 

Load More