Linda Rahmadanti | MataMata.com
Musisi sekaligus dokter bedah Tompi. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Tompi turut merayakan ulang tahun Glenn Fredly pada, Rabu (30/9). Ia menuliskan untaian kata soal sang sahabat di hari spesial tersebut. "Bre, selamat ulang tahun," tulis Tompi mengawali.

Lelaki yang juga berprofesi sebagai dokter ini turut membagikan potret kebersamaannya bareng Glenn Fredly serta Sandhy Sondoro. Ketiganya memang tergabung dalam grup Trio Lestari. Tompi mengatakan bahwa biasanya selalu merayakan Legenda Musik setiap 30 September bareng suami Mutia Ayu tersebut.

Unggahan Tompi [Instagram/@dr_tompi]

"Biasanya tiap tanggal 30 September kita rayakan dengan merayakan legenda musik. Tapi mulai tahun ini, lo yang jadi legenda dan untuk selamanya," kata Tompi. Selanjutnya, Tompi pun menuliskan kalimat yang sukses bikin sedih. Dia bilang bahwa sering memanggil nama Glenn Fredly di grup WhatsApp Trio Lestari.

"Gue sama @sandhysondoro_official dan @sesanasution udah kayak orang aneh. Di group WhatsApp masih suka manggil-manggil 'Glenn mana sik... diem aja!' Kangennya sampe ubun-ubun," jelas Tompi. Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam respons dari para netizen maupun rekan selebritis.

"Emang begini ya rasanya kehilangan. Saya juga baru ngerasain sekarang ketika kemarin ditinggal bapak selamanya," ujar @eleazar_rini di kolom komentar. "Mewek lagi dah. Captionnya. Selamat Ulang Tahun di Surga Bung Glen... We all Miss U so bad," sambung @ireneinekesilitonga.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)

"Aku juga kangen Glen, kangen nyanyiannya, kangen konsernya," timpal @ratriepuji. "Legenda nggak pernah benar-benar pergi," imbuh @lifeofmbxn.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 di rumah sakit Setia Mitra, Jakarta. Publik baru tahu jika selama ini si pelantun Januari itu mengidap penyakit meningitis. Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Glenn Fredly pergi untuk selama-lamanya tak lama setelah Sang Istri melahirkan anak pertama mereka. Bayi mereka diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Sumarni)

Load More